alexametrics

Suami Direbut Mak Comblang, Lady Ikhlas Berpisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SIAPA yang tak senang memiliki suami yang tampan dan mapan. Lady Sandi awalnya begitu membanggakan John Dori, suaminya, yang sangat memanjakannya. Ia merasa pernikahannya sangat sempurna dibandingkan wanita lainnya. Sayang, kesenangan itu hanya sampai tiga bulan. Sebab, John ketahuan berselingkuh dengan Pretty. Ironisnya, Pretty adalah manajer Lady di kantor yang dulu menjadi mak comblang Lady dengan John.

Perkenalan Lady dan John dimulai dari curhatan Lady kepada Pretty. Lady yang sudah berumur 30 tahun cemas tidak kunjung menikah karena belum menemukan sosok lelaki yang cocok. Berniat membantunya, Pretty memperkenalkan Lady dengan John. Seorang pengusaha yang juga rekan kerja Pretty.

“Waktu itu, saya dikenalin dengan John di sebuah kafe di Kota Semarang. Dia duda dua anak. Umurnya sama saya selisih 10 tahun,” ujar Lady kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Dijodohkan Orang Tua, Berujung Perpisahan

Berawal dari perkenalan tersebut, akhirnya Lady dan John menjadi dekat. Karena Lady mencari seorang lelaki yang serius, ia pun tak ingin berpacaran. Lady ingin langsung menikah dengan John. Hal itu disambut baik oleh John. Dalam waktu empat bulan setelah berkenalan, keduanya akhirnya memutuskan menikah.

Awal keganjilan yang dirasakan oleh Lady adalah ketika manajer yang menjadi mak comblangnya terlihat mulai tak suka dengan dirinya. Pretty juga menyebar rumor kalau Lady adalah cewek matre. Hal itu pernah ia laporkan kepada John. Namun bukannya membela, John justru memarahi Lady.

“Itu pertama kalinya John marah ke saya. Sejak itu, dia lebih jadi pendiam dan gak seperhatian sebelumnya,” ungkap Lady.

Baca juga:  Suami-Istri Tak Satu Frekuensi, Berujung Cerai

Setelah menikah, Lady memilih resign, dan lebih fokus mengurus rumah tangga. Ia juga merawat dua anak John dari istri pertama yang sudah remaja. Anak pertama sudah sekolah kelas X SMA, sedang yang paling kecil kelas 7 SMP. Hubungan Lady dengan keluarga John juga sangat dekat.

Namun semuanya berubah setelah tiga bulan pernikahan. John mulai menjadi cuek dan berlaku kasar kepada Lady. Bahkan, mulai main tangan. Merasa ada yang tidak beres, Lady akhirnya mencari tahu dengan memeriksa handphone suaminya. Ia kaget, karena menemukan chat mesra John dengan Pretty.

“Saat saya tanya, Mas John berkelit. Dia bilang kalau dengan Pretty sudah bersahabat sejak lama, makanya chat mereka sudah seperti orang pacaran. Tapi saya sudah cek semua chattingan mereka. Dari situ saya tahu mereka sudah pernah berhubungan intim, bahkan Pretty sedang hamil,” ungkap Lady.

Baca juga:  Tak Bisa Mandiri Suami Minta Cerai

Tak terima dengan hal itu, Lady memilih mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Ia tak ingin berumah tangga dengan pria yang tidak setia. Lady tak menjadi masalah meski harus menyandang status janda baru. (mg6/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya