alexametrics

Kesepian Ditinggal Suami Merantau, Lady Selingkuh

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kehidupan rumah tangga tidak selamanya berjalan harmonis. Seperti yang dialami John Dori dan Lady Sandi. Rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 10 tahun harus kandas di tengah jalan. Penyebabnya, Lady selingkuh dengan pria lain saat ditinggal John merantau.

Drama rumah tangga ini dimulai ketika John harus pindah bekerja di luar kota. Kondisi perusahaan yang membutuhkan karyawan di cabangnya membuat John harus meninggalkan istri dan ketiga anaknya. Awalnya, semua berjalan lancar tanpa ada masalah.

Setiap satu minggu sekali John pulang ke rumah. Namun jarak antara rumah dan tempat kerja yang membutuhkan waktu empat jam membuat John memutuskan untuk pulang satu bulan sekali. Lady yang bosan setiap hari hanya mengurus anak mulai merasa kesepian.

Baca juga:  John Dori Ketahuan Empat Kali Selingkuh

“Setiap hari ngurusin anak sama pekerjaan rumah itu membosankan, sesekali aku juga pengin healing gitu, jalan-jalan, pergi keluar rumah,” ujar Lady.

Nah, saat itulah kesetiaan Lady mulai diuji. Saat jalan-jalan, dia berkenalan dengan Betrand. Perkenalan itu berlanjut ke komunikasi lewat chat WA secara intensif. Bahkan, lama-lama, keduanya mulai berkencan. John yang sibuk bekerja di luar kota, tak menyadari istrinya mulai nyeleweng. Sebab, setiap suaminya pulang, Lady masih melayaninya dengan baik. Hal ini membuat John tidak menaruh curiga sedikitpun.
“Istriku masih melayaniku dengan baik, tidak ada gelagat yang mencurigakan darinya,” ujar John.

Nama sepandai-pandainya menyimpan bangkai akhirnya tercium juga. Pun dengan perselingkuhan Lady dan Betrand, akhirnya terbongkar juga.
Suatu hari John mendadak pulang karena ada urusan di perusahaan lamanya. Lady tidak mengetahui kedatangan suaminya. Hal ini membuatnya kaget dan tidak bisa mengelak lagi. Lady tertangkap basah sedang berduaan di rumah ketika anak-anaknya sedang tidur.

Baca juga:  Kontak HP WIL Dipalsukan, Perselingkuhan Terungkap

“Ohh, jadi ini yang kamu lakukan selama aku kerja di luar, bagus pintar sekali kamu,” kata John dengan nada marah.

Lady pun menangis dan meminta maaf kepada suaminya. Namun apalah daya, John sudah telanjur marah. Tanpa berpikir panjang, John langsung menalak Lady. Keesokan harinya, John pergi ke Pengadilan Agama untuk mengurus berkas perceraiannya.

“Untuk apa aku masih bertahan dengannya, nanti kalau aku kerja di luar, dia pasti akan selingkuh lagi,” ujarnya. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya