alexametrics

Ditinggal Merantau, Istri Selingkuh dengan Tetangga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pondasi dalam sebuah hubungan adalah kepercayaan dan saling menghormati. Sama halnya dengan hubungan dalam pernikahan. Suami istri harus saling percaya dan menghormati satu sama lain. Namun nasib malang menimpa John Dori. Tak hanya dikhianati oleh sang istri, Lady Sandy, ia juga direndahkan oleh sang istri. Sebab, selama John merantau, ternyata istrinya selingkuh dengan Betrand, tetangga sendiri.

“Saya merantau, pulang-pulang dengan santainya Lady berduaan di rumah sama Betrand. Dia juga nggak ada takut atau nggak enak ke saya sama sekali,” tutur John geram.

Setelah tepergok berduaan di rumah dengan Betrand, Lady juga masih berperilaku wajar seolah tidak ada kejadian perselingkuhan yang tertangkap basah oleh John.

Baca juga:  Lama Merantau, Suami Pindah ke Lain Hati

“Setelah tahu mereka berduaan di rumah saya diemin aja, ternyata dia juga bodoh amat, seolah nggak ada terjadi apa-apa. Pas saya tanya cowok tadi siapa? Dia juga dengan enteng jawab pacar saya,” terangnya.

John yang masih mencintai Lady pun ingin mempertahankan rumah tangganya. Apalagi keduanya baru satu setengah tahun menjadi suami istri. Namun apa boleh dikata, Lady lebih memilih selingkuhannya tersebut dengan alasan lebih kaya. Sebaliknya, John memiliki penghasilan pas-pasan. Lady yakin Betrand lebih mampu membahagiakan dirinya.

“Dia lebih memilih kembali ke pacarnya itu. Saya nggak bisa maksa, nanti juga akhirnya begini juga,” ujar John.
Padahal pintu maaf John selalu terbuka lebar untuk Lady. Namun memang rumah tangga mereka tak dapat lagi dipertahankan, mengingat salah satu di antara mereka telah mengingkari janji suci.

Baca juga:  Direndahkan Kakak Ipar, Pernikahan Bubar

“Kami belum dikaruniai anak, saya sempat menyinggung soal orang tua. Apa nggak kasihan sama orang tua kita? Barangkali dia bisa luluh, tapi ternyata sia-sia” katanya.

John mengaku telah sekuat tenaga mencukupi kebutuhan keluarganya, bahkan di perantauan ia sering mencari pekerjaan tambahan atau dobel job sebagai kuli bangunan untuk dapat memastikan keluarganya aman tercukupi. Namun ia merasa usahanya masih belum cukup untuk membuat hidup sang istri nyaman dan tercukupi. (mg5/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya