alexametrics

Tak Tahan Punya Istri yang Fantasi Seksnya Berlebihan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Hubungan suami istri memang tidak terlepas dari urusan ranjang. Jika salah satu loyo, bisa jadi akan menimbulkan pertengkaran. Pun sebaliknya, jika salah satu pasangan over, justru membuat keharmonisan rumah tangga terganggu. Seperti yang dialami pasangan John Dori dan Lady Sandi ini. Gara-gara sang istri memiliki fantasi seks yang berlebihan, John tidak tahan hingga melayangkan gugatan cerai. Sebab, diam-diam ternyata Lady melampiaskan fantasi seksnya ke banyak pria.

Pada awal pernikahan, John sudah menyadari istrinya seorang wanita yang hiperseks. Namun saat itu John justru merasa senang. Sebab, kebutuhan ranjangnya bakal terpenuhi dengan baik. Pikirnya saat itu, ia lebih beruntung dibanding temannya sekantor yang kadang mengeluhkan istrinya tidak menggairahkan di ranjang.

“Lady itu emang sejak awal menikah sudah hiperseks, saya gak pernah permasalahkan. Saya baru kewalahan akhir-akhir ini. Karena fantasi seksnya berlebihan, mungkin karena puber kedua kali ya,” kata John kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Rela Lepaskan Suami untuk Orang Ketiga

Saat ini, usia pernikahan keduanya sudah berjalan sembilan tahun. John saat ini berusia 31 tahun, sedangkan Lady 29 tahun. Dari pernikahannya, Lady dan John dikaruniai dua anak. Sejak pandemi, John memang banyak berkegiatan di rumah. Sehingga siklus hubungan intimnya dengan istri lebih intens dari biasanya. Sehingga seringkali Lady berterus terang mengenai fantasinya yang ingin bercinta dengan banyak pria.

Awalnya, John merasa kaget dengan apa yang didengarnya. Tapi, ia menganggap itu sekadar fantasi seksual belaka. Karena istrinya itu sedang mengalami fase pubertas kedua. John yang menganggap semuanya baik-baik saja mengabaikan hal tersebut. Tanpa diketahui John, ternyata istrinya melampiaskan seksnya dengan pria lain. Bahkan, sempat melakukan hubungan seks ramai-ramai.

Baca juga:  Tak Mau Mengalah, Istri Memilih Pisah

Kecurigaan John muncul ketika bulan Desember lalu. Di mana Lady sudah tidak lagi bergairah ketika ia ajak bercinta. Saat itu, John sudah kembali bekerja secara WFO (work from office), sehingga ia memang jarang berhubungan intim dengan Lady.

“Yang bikin saya curiga adalah Lady yang menolak berhubungan badan. Padahal sebelumnya tidak pernah sekalipun menolak. Karena penasaran, saya saya coba cek handphone-nya,” ungkap John.

Bak disambar petir di siang bolong, John kaget bukan kepalang saat mengecek handphone istrinya. Ia menemukan grup Telegram yang beranggotakan orang. Salah satunya adalah Lady, sedang yang lainnya tiga pria dan seorang wanita. John tak hanya menemukan percakapan yang berbau mesum, tapi juga foto dan video rekaman saat mereka melakukan hubungan intim ramai-ramai.

Baca juga:  Suami Sudah Tak Sayang, Rumah Tangga Melayang

Seketika itu, John langsung melabrak istrinya. Dengan bukti itu, John pun menalak Lady. “Saya merasa jijik melihat dia sujud di kaki saya. Sudah nggak ada maaf. Saya gak mau anak saya rusak seperti dia,” kata John geram.

Karena merasakan sakit hati yang amat pedih, John akhirnya melayangkan gugatan cerai Pengadilan Agama.“Saya sakit hati. Karena ternyata selama ini dia suka pergi keluar rumah saat saya bekerja. Dia gak cuma selingkuh, tapi juga berhubungan badan dengan banyak pria,” ujarnya kesal. (mg6/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya