alexametrics

Kawin Kontrak Selesai, John pun Dicerai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mengontrak rumah masih wajar, tetapi mengontrak orang untuk dijadikan suami tentu terdengar gila. Apesnya, John Dori merasakan keduanya. Rumah masih mengontrak, ia pun dikontrak untuk jadi suami Lady Sandi.

Hal itu akibat kesepakatan bodoh yang diterima lima tahun silam. Saat bertemu dengan Lady kali pertama di tempat kerja. Berawal dari rekan kerja, John sangat mengagumi Lady, hingga menyatakan perasaan kepada wanita yang saat itu berusia 25 tahun.

“Dia pintar, cantik, cekatan. Semua orang banyak yang menyukainya. Tapi, satu minusnya, dia cuek ke orang,” ungkap John.

Lady yang terkenal dingin dan cuek kepada orang lain itu hampir tidak pernah digosipkan dekat dengan siapa pun. Hingga John merasa tertantang untuk menjedor alias menembaknya. Namun siapa sangka, ia justru langsung diterima. Mereka pun berpacaran selama dua tahun.

Baca juga:  Dilabrak Selingkuhan, Istri Minta Cerai

“Tak pikir aku bakal dicampakin, tapi ternyata dia langsung nerima waktu saya tembak,” ujarnya.

Merasa hubungan pacarannya sedikit membosankan, John berpikir untuk menikahi Lady pada 2016 silam. Tak disangka, Lady justru menolak lamaran John dan malah memutuskannya.

“Yo kaget, nggak ada salah apa-apa, hubungan juga baik-baik aja selama ini. Tapi diajak ke jenjang yang serius dia nggak mau,” kata John heran.

Tak ingin menjadi sad boy yang ditolak nikah, John tetap berusaha sampai Lady menerima lamarannya. Namun, kala itu Lady sempat meng-ghosting-nya. Ia benar-benar menghilang dari John. Lady bahkan resign dari tempat kerjanya.

“Edyan tenan, cintaku bertepuk sebelah tangan ik,” ocehnya.

Baca juga:  Terombang-ambing, Jalani Pernikahan Setengah Hati

Setahun kemudian, bagai disambar petir di siang hari yang cerah, tiba-tiba saja Lady bertemu kembali dengan John. Lady pun mengaku siap untuk menerima lamaran John setahun lalu dengan satu syarat, yaitu menikah kontrak selama lima tahun. John yang awalnya kaget dan sedikit memendam marah kepadanya pun luluh. Akhirnya, mereka menikah pada 2017.

“Aku wis kadung tresno karo Lady, rapopo ngontrak sopo ngerti iso diperpanjang,” pikirnya.

Dengan modal hitam di atas putih, tentang kawin kontrak itu, Lady pun meminta John tidak membeli rumah secara cash, melainkan mengontrak saja. Dengan modal ‘serba ngontrak’, hubungan rumah tangganya tak sadar sudah jatuh tempo. Lady pun mengatakan ingin cerai darinya.

Baca juga:  Istri Matre, John Pilih Berpisah

“Wis tak turuti, tapi tetep wae njaluk cerai. Aku ki jane lagi dipelet opo yo..”

Apesnya, selama ini John baru tahu kalau dia dinikahi hanya untuk dijadikan bukti kepada orang tua Lady agar mendapat warisan perusahaan ayahnya saja. Belum habis urusan bayar kontrakan, tapi sudah ditinggal pasangan. Duh Gusti…!! (mg4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya