alexametrics

Nikahi Sahabat, Rumah Tangga Tak Seindah di FTV

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Banyak orang beranggapan nikah dengan teman sendiri akan lebih mudah dan langgeng. Namun nyatanya pernikahan pasangan John Dori dan Lady Sandi tak langgeng seperti yang dimitoskan orang-orang. Rumah tangga mereka ambyar lantaran Lady tak mau memiliki keturunan dari John.

Lady dan John adalah sahabat sejak kecil. Mereka telah bersama sejak duduk di bangku SD. Hingga kuliah pun mereka tetap satu kampus. Karena sering bersama, hal tersebut yang membuat John diam-diam memendam rasa cinta dengan sahabatnya itu. Seperti pepatah jawa, witing tresno jalaran seko kulino.

“Yo piye meneh, ternyata bener. Lanang wedok ora ono sing murni sahabatan. Mesti salah satune ono sing seneng,” kata John menceritakan kisahnya.

Baca juga:  Niatnya Cari Uang, Malah Menghamili Istri Orang

Awalnya, Lady tak yakin dengan ajakan John untuk menikah. Pikir dia, lebih baik menikah dengan orang yang baru dikenal ketimbang dengan teman kecil. Namun John sempat mengemis cinta kepada Lady, dan berusaha meyakinkannya.

“Aku wis nyaman sama dik Lady, dulu sampai mohon-mohon banget memang. Pengin nikah sama dia aja,” ujarnya.

Setelah berkali-kali diyakinkan oleh John, Lady pun menerima lamaran John. Konco kenthel sejak kecil ini pun akhirnya menikah. Pasangan yang awalnya canggung itu berusaha bersikap layaknya suami istri pada umumnya. Namun John dibuat kaget, karena Lady mengatakan tak ingin mempunyai keturunan darinya. Padahal, pernikahan keduanya sudah berjalan satu tahun.

“Siapapun yang menikah pasti pengin punya anak, tapi dia (Lady) tidak mau. Katanya, dia masih canggung berhubungan dengan ‘mantan’ sahabat. Padahal kan yo wajar udah suami istri kok,” ungkap John.

Baca juga:  Sering Diomeli Mertua, Suami Ditinggalkan

John sedih bukan main. Padahal orang tua keduanya sudah menginginkan untuk menimang cucu. John pun terus-terusan ditanya orang tuanya. Namun John tak ingin membeberkan aib rumah tangganya sendiri di hadapan orang tua. Akhirnya, dengan terpaksa John menceraikan Lady. Meski sakit hati, John tetap berpisah secara baik-baik.

“Rupane nikah karo konco dewe ora semanis sing tak bayangke. Ora kaya neng FTV kae,” keluhnya. (mg4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya