alexametrics

Suami Cemburuan, Lady Cari Pria Lain

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Polemik dalam rumah tangga sering terjadi. Umur pernikahan yang sudah lama tidak menjamin rumah tangga adem ayem. Tak jarang masalah sepele menjadi besar dan berujung perceraian.

Seperti yang dialami John Dori dan Lady Sandi. John selalu menaruh curiga kepada Lady yang sehari-hari berjualan di pasar. Ia curiga istrinya bermain dengan pria lain ketika sedang berdagang.

“Saya itu curiga, istri saya ada main dengan pria lain, lha wong dia aja punya dua handphone, yang satu aja saya nggak tahu nomornya” ujar John.

Setiap malam, John selalu memeriksa handphone milik istrinya dan membuka pesan yang masuk. Tak hanya itu, John bahkan membalas dan menanyakan perbuatan istrinya kepada pelanggan di pasar melalui pesan WhatsApp. Ia juga tidak mengizinkan Lady pergi keluar selain dengan dirinya.

Baca juga:  Saat Pacaran Romantis, Begitu Menikah Bosan

“Aku iki kerjo ning pasar, handphone kuwi tak nggo ngrekap orderan pelanggan, mosok ora entuk nduwe handphone loro ki kepiye?” ucap Lady jengkel.

Namun, John tidak percaya dengan istrinya. Ia curiga Lady punya hubungan dengan pria lain. Kecurigaannya semakin menguat ketika sikap Lady berubah drastis. Dulu istrinya selalu melayaninya dengan baik, berbeda dengan akhir-akhir ini, sikap Lady cuek dan selalu tidur tengah malam. Setiap malam, Lady selalu bermain handphone dan membalas pesan WhatsApp yang masuk sambil senyum-senyum hingga tengah malam.

“Dia selalu mainan handphone hingga tengah malam, sambil senyum-senyum lagi, tapi nggak pakai nomor yang biasanya,” kata John.
Selain mempunyai sifat cemburuan, John juga sering bersikap kasar terhadap Lady. Tak tahan dengan sikap suaminya, akhirnya Lady benar-benar mencari pria lain. Namanya Betrand, pelanggannya di pasar.

Baca juga:  Istri Cemburuan, Diam-Diam John Nikah Lagi

Kesal dengan sikap John yang cemburuan, Lady mulai menjalin kedekatan dengan Betrand. Berawal dari WhatsApp untuk tanya keperluan orderan hingga keblabasan menjadi tanya kabar, makan, dan ngajak dinner. Puber kedua Lady dimulai hingga ia lupa waktu dan kewajiban sebagai seorang istri. Lady lupa bahwa ia sudah memiliki John sebagai suaminya. Ia tetap pergi keluar bersama Betrand untuk sekadar makan ataupun jalan-jalan.

“Dadi bojo kuwi sing sregep, ora malah keluyuran terus,” ujar John.

Setiap hari John dan Lady selalu cekcok. Mulai dari masalah sekolah anak, istri tidak pernah masak dan bersih-bersih rumah, sampai kecurigaannya Lady mempunyai hubungan dengan Betrand.

“Saya dagang di pasar buat biaya anak sekolah, malah dikatain keluyuran,” tegas Lady.

Sering bertengkar membuat Lady pergi ke rumah orang tuanya. Dia meninggalkan John dan kedua anaknya. “Sementara saya pergi ke rumah ibu dulu aja, sambil menenangkan diri,” katanya.

Baca juga:  Karena Lady Miskin, Nggak Dianggap Menantu

Hal ini dimanfaatkan Lady untuk lebih dekat dengan Betrand karena tidak perlu takut akan ketahuan oleh suaminya. Malu dengan tetangga, John sempat membujuk Lady untuk kembali ke rumahnya. Selang beberapa waktu, Lady kasihan kepada John, dan mau kembali ke rumahnya. “Dik, ayo balik ke rumah kasihan anak-anak, kita lupakan saja masalah yang dulu,” rayu John kepada Lady.

Lady pun setuju. Namun hal ini justru menjadi awal mula kehancuran rumah tangga John. Lady ketahuan berselingkuh dengan Betrand saat mereka sedang berduaan di pasar. John pun langsung melayangkan talak kepada Lady. Kini, Lady hanya bisa pasrah. Karena ia juga merasa bersalah telah berselingkuh.(cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya