alexametrics

Kakak Dicerai, Adik Dinikahi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menikah sekali seumur hidup dan memiliki pasangan yang setia adalah dambaan semua orang. Namun yang dialami Lady Sandi ini berbeda 180 derajat. Ia mendapatkan suami yang kurang ajar. Betapa tidak. Suami yang dicintai, justru menyukai adiknya. Alhasil, pernikahan keduanya pun ambyar. Yang menjengkelkan, setelah bercerai dengan Lady, John justru menikahi Pretty, adik Lady.

Pretty memang sangat dekat dengan John. Sejak John dan kakaknya berpacaran pun tak jarang Pretty selalu diajak. Meski saat itu selalu menjadi ‘nyamuk’ namun Pretty selalu mengiyakan ajakan kakaknya ketika sedang nongkrong bareng.

“Aku sama dia (Pretty) memang lengket banget dari kecil. Apa-apa selalu ikut saya. Bahkan dulu kalo lagi pacaran pun saya mesti ngajak dia,” ujar Lady.

Baca juga:  Istri Mengigau, CLBK dengan Mantan Pacar Terbongkar

Namun dari situ, cinta berujung salah sasaran. Seminggu sebelum menikah, iman John dibuat goyah. John justru menyukai calon adik iparnya itu. Akan tetapi dirinya telanjur malu kepada orangtua Lady, dan terpaksa melanjutkan pernikahan.

“Deket-deket hari pernikahan kok feeling saya nggak enak, Mas John udah nggak kayak dulu lagi, dia beda. Tapi saya mencoba tetap berpikiran baik, mungkin hanya perasaan saya saja,” akunya.

Setelah empat bulan menikah, sikap John mulai terang-terangan menunjukkan ketidaktertarikannya lagi. John justru beberapa kali mengajak Pretty di acara dinner berdua dengan istrinya. Kehadiran Pretty dalam hubungan rumah tangganya kini dianggap tidak wajar bagi Lady.

“Ya nggak wajar aja, kalo dulu masih bisa lah ngikut kita pacaran, tapi sekarang sudah menikah, masak mau terus-terusan ngikut, nggak lucu toh. Dilihatnya juga nggak pantes,” kata Lady heran.

Baca juga:  Suami Super Medhit, Lady Pilih Berpisah

Sikap John semakin tidak masuk akal. Lady dibuatnya geram. Bukannya manis ke istri, John justru lebih memikirkan Pretty. Pada hari ulang tahun Lady, John justru tidak ingat, dan malah membelikan hadiah kalung untuk adiknya.

“Loro atiku Mas. Kalo sudah nggak cinta, ngomong wae. Lek mbiyen terpaksa nikah karo aku, mending ora usah sisan,” ujarnya.

Daripada sakit hati berkelanjutan, Lady memutuskan untuk menyudahi ikatan pernikahan dalam rumah tangganya. Gilanya lagi, tak lama bercerai dari Lady, John langsung menikahi Pretty, adiknya. Cinta memang buta. (mg4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya