alexametrics

Ternyata Dimadu, Lady Pilih Mendua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Dipertemukan dengan laki-laki yang serius, merupakan dambaan bagi setiap perempuan. Di usia yang sudah matang untuk berumah tangga, 23 tahun, Lady Sandi dipinang oleh John Dori, 30, seorang pengusaha toko material.

Sejak awal bertemu sampai menikah, Lady hanya diperkenalkan oleh kakak kandung John dan sepupu perempuannya. John beralasan orang tuanya sudah meninggal.

Ketika usia pernikahan melewati 1 bulan, Lady merasa ada yang aneh dari suaminya. Setipa Sabtu dan Minggu, John selalu taka da di rumah. Ia beralasan harus mengambil stok material untuk took di luar kota. Hal itu membuat Lady merasa ada yang janggal. Sebab suaminya tersebut memiliki banyak karyawan, namun kenapa seorang pemilik usaha harus susah payah yang mengambil stok sendiri.

Baca juga:  Tiga Bulan Menikah, Lady Sandy Tak Mau Disentuh Suami

“Sampai dua hari loh, malam Sabtu berangkat, nanti minggu malam baru pulang ya aneh. Bapak saya saja yang sama-sama pengusaha material lebih sering mengelola, kalau urusan stok ya sudah ada karyawan yang menangani,” ungkap Lady.

Hal itulah yang membuat Lady akhirnya bertanya kepada sepupu perempuan John. Ia menceritakan bahwa ada yang janggal dari John yang Sabtu dan Minggu harus ke luar kota. Waktu itu dengan suara yang berat dan tangisan, sepupu John memberitahu bahwa Lady adalah istri kedua. John menikahi Lady, hanya agar bisa mendapatkan warisan usaha material dari ayah Lady.

“Kaget banget pas itu, ternyata John sama istrinya sudah bersekongkol untuk merebut usaha bapak saya. Nggak nyangka banget gitu, padahal saya dikenalin sama dia lewat bapak, karena usaha di bidang yang sama dan saling kenal, kok tega gitu,” ujarnya.

Baca juga:  Ingin Suami Kaya, Ternyata Tertipu

Namun saat itu Lady masih diam. Ia lebih memilih untuk menenangkan diri dulu. Bukan langsung jujur kepada John, Lady memilih untuk melampiaskan kecewanya dengan kembali dekat kepada mantan pacar. “Mungkin saya juga salah, malah memilih balik sama mantan. Udah nggak tahu waktu itu harus gimana lagi, satu-satunya yang bisa bikin saya tenang ya balik ke dia,” imbuh Lady.

Saat Lady bertemu dengan mantannya, John memergoki mereka. Emosi John meledak-ledak saat melihat Lady sedang bersama pria lain. Bukan hanya itu, Lady bahkan sempat mendapatkan pukulan berkali-kali dari John, meskipun sang mantan sudah berusaha melindungi.

“Waktu itu saya sampai dipukul, dikata-katain karena selingkuh dengan pria lain. Ya gimana ya, saya saja sudah dibohongi loh sama John. Dia punya istri lain dan ternyata mau merebut usaha bapak saya, lebih jahat dia lah,” ujar Lady tegas.

Baca juga:  Bisnis Suami Bangkrut, Lady Gandeng Pria Lain

Saat kejadian itu, Lady pun akhirnya meluapkan apa yang dipendam. Ia akhirnya meminta kejujuran John atas kebohongannya selama ini. Dengan masih diselimuti emosi, John mengakui semuanya dan langsung melayangkan talak kepada Lady.

“Dia menalak saya, ya sudah mau gimana lagi, akhirnya kita bercerai. Saya sangat lega sekali bisa dipisahin sama laki-laki yang tidak punya otak itu,” jelas Lady. (mg2/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya