alexametrics

Lady Minta Cerai setelah Suami Digerebek Warga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, PASANGAN suami-istri kerap bubar gara-gara salah satunya berkhianat. Seperti yang dialami Lady Sandi. Ia terpaksa melayangkan gugatan cerai lantaran suaminya, John Dori, ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Tak hanya itu, John juga bikin malu keluarga lantaran digerebek warga saat kencan dengan selingkuhannya tersebut.

John merupakan pekerja proyek yang pulang tidak menentu. Terkadang satu, dua, bahkan tiga bulan sekali. Sebagai seorang istri, Lady berusaha berpikir positif, suaminya tengah mencari nafkah untuk keluarga.

“Saya tidak mau curiga, pernikahan kami juga sudah berjalan sepuluh tahun, dan saya tahu kalau pekerja proyek memang jarang pulang,” tutur Lady kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Pikiran positif Lady ternyata meleset. John semakin jarang pulang. Bahkan, saat pulang pun, John seperti tidak kerasan di rumah. Ia selalu pamit kepada Lady mau keluar rumah. Alasannya macam-macam. Mau ketemu teman lama, ngopi, maupun refreshing.

Baca juga:  Minta Cerai Karena Tak Dipanggil Sayang

Hingga suatu malam ketika sang suami pulang dari perantauan, ia meminta izin untuk pergi ke rumah orang tuanya. John pergi sendirian, tidak mengajak istri dan anak.“Mas John bilang mau ke rumah ibu. Saya nggak boleh ikut,” katanya.

Nah, tidak ada hujan, tidak ada petir, tiba-tiba malam itu Lady ditelepon kakak iparnya. Sang kakak ipar mengabarkan kalau John baru saja digerebek warga kampung sebelah, karena tepergok sedang berduaan di dalam kamar dengan seorang janda. Tentu saja, Lady kaget bukan kepalang. Dia geram, emosi, sekaligus malu. Campur aduk.

Malam itu, Lady langsung menuju ke rumah janda yang diketahui bernama Pretty tersebut. Namun di luar dugaan, John justru melakukan penganiayaan terhadap Lady.

Baca juga:  Ingin Suami Kaya, Ternyata Tertipu

“Saya malu sekali saat itu. Saya sebenarnya ingin mempertahankan pernikahan saya, tapi dia malah mukul saya, dan ngatain saya bodoh, lalu memilih wanita itu dibanding saya” ujarnya.

Pretty sendiri sudah kadung terpikat dengan Johm. Sebab, dia mengira John belum beristri.

Lady mengaku, keluarga John sangat menyayangkan perilaku suaminya itu. John bukannya mempertahankan Lady, tapi malah kedanan dengan janda semlohai tersebut.

Padahal selama ini Lady adalah sosok istri yang tidak pernah berulah, dan selalu patuh pada suami. Namun rupanya dunia sudah terbalik. John sudah gelap mata. Ia lebih memilih Pretty. Hingga pernikahan keduanya tidak dapat dipertahankan lagi.

“Saya harap dia (John) bisa adil dengan anak saya, maupun dengan anak tirinya nanti. Karena anak saya juga masih berhak mendapat nafkah dari bapaknya,” harap Lady yang dikaruniai sorang anak perempuan hasil perkawinannya dengan John. (mg5/aro)

Baca juga:  Ditinggal Nikah Siri, Pilih Hidup Sendiri

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya