alexametrics

Istri Kecanduan Film Korea, Suami Cari WIL

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Polemik dalam rumah tangga selalu saja ada. Dari yang masalah sepele hingga serius. Tak jarang, polemik itu membesar hingga menimbulkan perceraian. Seperti yang dialami pasangan John Dori dan Lady Sandi ini. John nekat berselingkuh lantaran tak tahan punya istri yang kecanduan film Korea. Sang istri kerap membandingkan dirinya dengan aktor Korea yang tampan-tampan.

Tentu saja John tersinggung lalu mencari wanita idaman lain (WIL) lewat media sosial. Tak terima cintanya dikhianati, Lady pun mengajukan gugatan cerai. Lady sendiri tak pernah menyangka rumah tangganya bakal bubar di tengah jalan. Padahal pasangan ini sudah menikah selama lima tahun.

Prahara rumah tangganya berawal dirinya mengetahui suaminya punya wanita idaman lain. Perempuan bernama Pretty itu dikenal John lewat media sosial.Usut punya usut, sang suami mendua lantaran tidak tahan dengan Lady yang kecanduan film Korea.

Baca juga:  Istri Kecanduan Seks, John Tidak Tahan

“Istri saya suka Korea, saya gak sabar, makanya macarin cewek lain,” ujar John kepada koran ini.

Menurut John, istrinya sudah kelewatan dengan film Korea. Ia sangat tergila-gila dengan aktor dan penyanyi Korea secara berlebihan. Setiap hari, wanita 28 tahun itu selalu menonton drama kesayangannya, mendengarkan lagu-lagu Korea, serta mengelu-elukan idolanya.

“Setiap hari yang diobrolkan hanya soal film Korea, aktor-aktor Korea yang katanya ganteng-ganteng,” kata John geram.

Awalnya, John biasa saja dengan kegemaran istrinya tersebut. Namun lama-lama tingkah istrinya itu justru menyebalkan. Sebab, dia sudah mengagumi idolanya secara berlebihan. Selalu memuji aktor-aktor Korea sangat tampan, hingga bertanya kenapa John tidak setampam idolanya?

Baca juga:  Sepuluh Tahun Tak Punya Anak, Cerai!

Tentu saja John merasa tersinggung. Ia merasa tidak dihargai lagi, dan merasa sakit hati. Maka, iseng-iseng ia berkenalan dengan cewek di media sosial. Dari perkenalan di dunia maya, berlanjut ke jumpa darat. Wanita yang dikenalnya itu bernama Pretty.

John kerap curhat kondisi rumah tangganya dengan Pretty. Dari curhat, lama-lama John jatuh hati. Seperti tumbu ketemu tutupnya. Pretty setali tiga uang. Ia pun menyambut cinta John. Alhasil, keduanya pun menjalin hubungan terlarang.

Nah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai akhirnya tercium juga. Setelah menjalin hubungan tujuh bulan, akhirnya diketahui Lady. Tentu saja, Lady marah besar. Lady dan John bertengkar hebat mirip perang Iraq dan Iran.

Baca juga:  Lady Lelah dengan Drama Mertua

Rumah tangga ini pun sudah tak bisa diselamatkan lagi. John sudah terpikat dengan Pretty. Sebaliknya, Lady sudah tak sudi memiliki suami yang berkhianat. Puncaknya, Lady mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Semarang. Alhasil, biduk rumah tangga yang dibina hampir setengah dekade ini pun ambyar. (mg1/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya