alexametrics

Jenguk Mertua, Suami Justru Mendua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, LADY Sandi tak habis pikir dengan ulah suaminya. Dirinya baru saja pulang kampung ke rumah mertuanya. Ia mengaku mendapatkan mandat dari suaminya untuk menjenguk ibunya yang kala itu sedang sakit keras.

Bermodalkan perintah dari sang suami dan sebagai bakti kepada mertua, Lady mengunjungi ibundanya John Dori. Lady membawa serta anaknya yang masih berusia 7 tahun untuk ikut mengunjungi neneknya di kampung halaman.

Lady menginap selama beberapa hari dan membantu merawat serta menyiapkan kebutuhan mertuanya. Sementara John tinggal di rumah mereka dengan alasan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan sembari menjaga rumah.

Namun kaget bukan kepalang. Saat Lady kembali ke rumahnya, ia mendapati ada wanita lain yang turut tinggal di istana kecilnya. Usut punya usut, perempuan berusia 9 tahun lebih muda dari dirinya ini adalah keksih suaminya. Awalnya Lady berencana menginap selama 1 bulan, namun baru dua minggu bermukim di kampung, dirinya kembali ke rumah dengan alasan rindu dan ingin memberi kejutan kepada John.

Baca juga:  Emosi Bilang Talak, Akhirnya Cerai Beneran

Namun yang terjadi justru dirinyalah yang terkejut dengan ulah John. Dirinya ternyata dikhianati. John sengaja menyuruhnya ke kampung, karena ingin menghabiskan waktu dengan selingkuhannya Pretty.

Usut punya usut, ternyata John sudah menjalin hubungan terlarang dengan Pretty selama hampir 18 bulan. Terlampau sakit hati dan kecewa, akhirnya Lady menggugat cerai John dan mengusirnya dari rumah. Sang mertua sangat menyayangkan kelakuan anaknya, sementara John sangat menyesal dan meminta maaf ingin kembali ke pelukan sang istri.

Namun nasi sudah menjadi bubur. Kepalang sakit hati, lady tidak mau mencabut gugatannya dan terus melangkah perlahan meninggalkan suaminya. Sementara sang selingkuhan, Pretty nasibnya juga tak kalah buruk. Dirinya menjadi bahan gunjingan di kampungnya dan keluar dari kampus tempat ia berkuliah. Wes…. ambyar!! (mg1/ida)

Baca juga:  Suami Makan-Tidur, Istri Pilih Mundur

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya