alexametrics

Suami Terpikat Bos, Lady Pilih Berpisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Setiap keluarga dibangun dengan rasa saling percaya antara suami dan istri. Namun jika salah satu pihak sudah berkhianat, keluarga bisa ambyar. Setidaknya ini yang terjadi pada pasangan Lady Sandi dan John Dori.

Awalnya, tak sekalipun Lady berniat untuk berpisah dengan John, suaminya. Ia mencintai suaminya itu dengan sepenuh hati. Tapi sayang, apa yang diharapkan, tak sesuai kenyataan. John ternyata tidak setia. Dia berselingkuh dengan bosnya. Bahkan, sampai pindah agama.

Bagi Lady, pernikahan itu sekali dalam seumur hidup. Baik buruk pernikahan ditanggung dan dihadapi bersama. Tapi bagaimana jika suaminya jelas-jelas tidak ingin berjuang untuk anak dan istrinya?

Lady mengaku, pada awalnya rumah tangga yang dibangun bersama John itu tak pernah mengalami masalah. Mereka adalah keluarga yang terbilang harmonis di mata masyarakat.

Baca juga:  Istri Menopause, Suami Menikah sampai Tiga Kali

“Beberapa bulan sebelum saya tahu, kami sedang akur-akurnya. Dia baru pindah ke kerjaan baru, dengan jam kerja yang lebih panjang. Saya bangga sekali dengan pencapaiannya karena berjuang dari nol,” ujarnya.

Namun ombak besar mulai menerjang pasangan ini. Diam-diam John berselingkuh dengan seorang janda bernama Pretty. Wanita idaman lain (WIL) John itu tak lain adalah bosnya sendiri. Meski begitu, Lady coba tetap berbesar hati untuk menerima suaminya. Lady bahkan memohon kepada suaminya agar tidak meninggalkan dirinya, dan dua anaknya.

“Meski saya mohon-mohon, dia cuma diam dengan badan kaku menahan marah karena ketahuan selingkuh,” cerita Lady dengan mata berkaca-kaca.

Bukannya meminta maaf atas kesalahan yang telah menduakan Lady, John justru membeberkan pernyataan yang membuat istrinya itu diam seribu bahasa. Meski begitu, Lady tak merasa menyimpan amarah ataupun dendam kepada suaminya.

Baca juga:  Menikah karena Perjodohan, Akhirnya Berpisah

Ia hanya ingin memeluk dan mengajak John untuk kembali kepadanya. Sayang, ia tak berani. Sebab, dia dan John sudah tidak halal. Suaminya itu sudah pindah agama

Seminggu setelah pengakuan John. Gugatan cerai dilayangkan Lady ke pengadilan agama. Sebulan kemudian ia resmi bercerai dengan suaminya itu.

“Mau bagaimana lagi. Ternyata selama ini dia selingkuh dengan bosnya di kantor. Bosnya itu beda agama dengan dia. Dibanding keluarganya, dia lebih milih bosnya itu,” ucap Lady sedih.

Sampai saat ini, Lady masih terluka. Mengingat mantan suaminya itu terang-terangan tidak mau terlibat dalam hidup anak-anaknya dalam segi apapun. Sehingga ke depannya, Lady yang harus berjuang untuk kedua buah hatinya itu. Saat ini, ia fokus usaha online shop yang lumayan maju. Usaha itu dirintis sejak menikah dengan John.

Baca juga:  Tak Tahan Punya Suami, Sering Berkata Kasar

“Meski dia (John) punya kerjaan tetap. Sejak awal nikah saya emang gak mau terlalu bergantung ke suami. Alhamdulillah karena keputusan saya bikin olshop dulu menyelamatkan saya dan anak-anak hari ini. Untuk menikah lagi, belum ada niatan,” ungkapnya.

Kini, sudah hampir satu minggu Lady tinggal di rumahnya. Ia merasa ada hikmah tersendiri sejak berpisah dengan John. Ia bisa fokus mengasuh anak sekaligus merawat orang tuanya. (mg6/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya