alexametrics

Suami Jarang Mandi, Lady Pilih Pergi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KESIBUKAN dalam bekerja, bukan berarti mengabaikan kebersihan diri. Hal itulah yang selama ini Lady Sandi harapkan. Pasalnya, sang suami John Dori yang berprofesi montir, jarang mandi. Itu yang membuat Lady gedeg.

Memasuki dua tahun pernikahan, Lady mengira suaminya akan sadar dan meninggalkan kebiasaannya yang jarang mandi. Justru semakin parah. John hanya mandi seminggu sekali. Lady sudah tidak tahan dengan badan John yang semakin bau.

“Bukannya enggak menerima apa adanya. Tapi bau badannya itu loh, sampai-sampai sering korengan karena jarang mandi. Saya saja selalu jaga luar dalam buat dia,” ungkap Lady.

Lady sering mengingatkan John agar rajin mandi. Apalagi pekerjaannya sebagai montir, setiap hari berkutat dengan oli. Namun suaminya selalu membantah dengan alasan capek sepulang kerja dan mager alias malas gerak.

Baca juga:  Suami Malas Bekerja, Lady Memilih Berpisah

Bahkan Lady menunda untuk memiliki seorang anak, sampai suaminya tersebut mau rajin mandi. Justru keputusan tersebut sering menimbulkan cekcok di antara mereka. Apalagi mertua Lady sudah ngebet ingin punya cucu. Parahnya, John pun semakin jarang memberikan nafkah lahir batin kepada Lady, karena ia menilai istrinya keterlaluan.

“Saya tuh cuma ingin dia rajin mandi. Biar sama-sama nyaman. Apasih susahnya mandi. Toh itu juga menguntungkan dia, biar badannya bersih, Eh ini malah ngadi-ngadi sampai jarang memberikan nafkah lahir batin,” ujar Lady.

Karena Lady sudah tidak tahan dengan John, ia pun tak segan untuk menggugat cerai suaminya. Ia tak mau membuang sisa hidupnya kepada laki-laki yang bahkan tidak bisa menjaga dirinya sendiri.

Baca juga:  Ditinggal Pergi Suami, Lady Tak Betah Lagi

Meski begitu, Lady tetap berharap John akan sadar dan berubah untuk lebih menjaga dirinya sendiri. Lady tak menampik kemungkinan akan kembali rujuk dengan John, jika ia mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Tak lain karena Lady memang masih mencintai suaminya tersebut, meski sudah dibuat kecewa.

“Kami sudah sepakat cerai, tapi ya nggak menutup kemungkinan bakal rujuk lagi. Karena ya saya masih cinta sama Mas John. Tapi dengan cara ini semoga dia bisa sadar dan mau berbenah,” pungkas Lady. (mg2/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya