alexametrics

Tiga Minggu Tak Pulang, Lady Terpikat Tetangga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Dalam kehidupan rumah tangga, ada ungkapan rumput tetangga lebih hijau daripada rumput di rumah sendiri. Begitu pula yang terjadi di dalam pernikahan Lady Sandi dan John Dori.

Di mata Lady, ternyata rumput tetangganya, yakni Betran, lebih hijua. Hal tersebut menjadi alasan John melayangkan gugatan cerai kepada Lady yang diam-diam menjalin asmara dengan Betran.

Gugatan itu diajukan lantaran Lady sempat tak pulang ke rumah, dan menghilang selama tiga minggu. Diketahui dari teman John, ternyata Lady pulang ke rumah orang tuanya, dan sempat tepergok bersama Betran, selingkuhannya. Betran sendiri sudah memiliki istri dan anak.

“Kemarin saya dengar dari teman saya, kalau dia (Lady) ini ternyata di rumah mertua saya. Nggak pamit sama saya,” ujar John kesal.

Baca juga:  John Ajukan Cerai Gara-Gara ‘Onderdil’ Istri Bau

Setelah mendengar kabar dari temannya, John langsung menyusul sang istri. Yang bikin geram, John melihat istrinya turun dari mobil Betran. John yang tersulut emosinya langsung menghampiri keduanya.

“Kalau saya nggak bisa kontrol emosi, sudah habis saya hajar keduanya,” ucapnya.
Setelah dipaksa jujur, Lady mengakui sudah menjalin hubungan dengan Betran sejak sebulan yang lalu, tepatnya di akhir 2021.

Tidak mau dikenakan pasal penganiayaan terhadap Betran, John memilih untuk menceraikan Lady di depan Betran saat itu juga. Ia juga tak tanggung-tanggung mengancam akan memberitahukan kepada istri Betran.

Sampai saat ini, gugatan cerai yang dilayangkan John masih ditangani Pengadilan Agama Semarang. John tak menyangka Lady bakal kepincut suami orang. Ia pun tak akan pernah bisa memaafkan kesalahan istrinya tersebut.

Baca juga:  Istri Kecanduan Film Korea, Suami Cari WIL

John juga meminta Lady untuk keluar dari rumahnya. Bahkan ibu tiga anak ini pun tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lagi untuk bertemu anak-anaknya.

“Pergi nggak pamit saja sudah salah, apalagi ini tepergok selingkuh. Jangan harap dia ketemu sama anak-anak, nggak bakal saya bolehin,” tegasnya. (mg4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya