alexametrics

Malam Pertama Gatot, Suamiku ternyata Gay

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menikah bukan seperti membeli kucing dalam karung. Tapi, harus diperhatikan betul dalam memilih setiap pasangan. Pesan orang tua kita, perhatikan bobot, bibit, bebet, dan perilakunya.

Jangan sampai keblondrok seperti yang dialami Lady Sandi. Ia harus menelan pil pahit, ternyata pria yang dinikahinya mengalami kelainan seksual. John Dori, suaminya, ternyata menyukai sesama jenis. Alhasil, malam pertama yang dinanti-nanti Lady pupus alias gatot (gagal total). Lady dibuat shock semalaman ketika suaminya mengungkapkan rahasia terbesarnya.

Lady sendiri tidak menyangka kalau John yang bertubuh gagah dan seperti pria pada umumnya itu ternyata seorang gay. Hal itu diakui John, saat mereka sedang berduaan di dalam kamar pada malam pertama pernikahan.

Baca juga:  Kecantol Janda Tajir, Anak-Istri Ditinggal Ngacir

“Awalnya saya kaget. Tidak menyangka lelaki yang pernah bilang cinta setengah mati ke saya dan berani melamar ke ayah saya itu ternyata homo,” ujarnya dengan wajah putus asa saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang.

Lady mengungkapkan, sebelum sampai ke jenjang pernikahan, ia sempat berpacaran dengan John selama sebulan. Saat itu, tidak ada hal aneh yang menunjukkan suaminya seorang penyuka sesama jenis. Bahkan, saat prosesi pernikahan pun John tak segan menunjukkan kemesraannya kepada para tamu.

Meski kecewa dengan kenyataan itu, Lady tetap berusaha mempertahankan pernikahannya, dan menyarankan suaminya berobat ke psikolog. Pada awalnya, John menerima saran yang diberikan istrinya.

“Saya minta dia berobat, siapa tahu bisa normal lagi. Biarlah malam pertama kami ditunda, saya sabar menunggu,” kata Lady.

Baca juga:  Ngeri! Oknum Dokter di Semarang Campur Sperma ke Makanan

Namun belakangan, justru John bikin ontran-ontran. Ia mengabarkan kepada keluarga besar mereka kalau Lady telah diguna-guna. “Saya gak tahu lagi pikiran dia (John). Padahal, saya sudah sabar menerima suami homo itu. Tapi balasannya ke saya malah seperti itu,” ujar Lady mangkel.

Lady yang tidak terima difitnah oleh suaminya akhirnya membuka kedok John yang seorang gay. Namun teman dekat dan keluarganya tidak percaya. Mereka malah yakin kalau Lady diguna-guna.

Dengan putus asa, akhirnya Lady ke psikolog untuk mengobati luka batinnya. Pernikahannya yang baru berlangsung empat bulan itu pun kandas. Lady mencari lawyer dan menggugat cerai suaminya.

Lady membawa rekaman pengakuan suaminya yang gay itu sebagai barang bukti di Pengadilan Agama. Rekaman itu diputar dan semua yang berada di ruang sidang kaget. Meski begitu, Lady tetap saja disudutkan atas keputusannya.

Baca juga:  Alami KDRT, Lady Pilih Cerai

Kini, gugatan Lady sudah diputus. Ia rela menjadi janda tapi perawan. Ya, perawan ting-ting, karena belum sekalipun kehormatannya dijamah John selama empat bulan menikah. Semua orang yang awalnya menentang Lady akhirnya meminta maaf, dan menerima keputusan Lady untuk bercerai dengan John.

“Hanya mama saya yang gak tahu, beliau sakit jantung. Jadi, kami sekeluarga menutup-nutupi. Selama ini, saya tinggal sama ayah, karena orang tua sudah bercerai,” kata Lady dengan wajah sedih. (mg6/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya