alexametrics

Sebut Nama Mantan Saat Bercinta, Lady Diceraikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Nasib Lady Sandi dalam membina rumah tangga memang kurang beruntung. Dia sudah sekali gagal dalam berumah tangga. Kini, dia harus mengalami hal serupa. Persoalannya pun sepele.

Gara-gara dia menyebut nama mantan suaminya saat bercinta dengan suami keduanya, John Dori. Hal itu membuat John murka, dan langsung melayangkan gugatan cerai. Praktis, untuk kali kedua, Lady harus kembali menyandang status janda.

Menurut Lady, sebenarnya suami keduanya ini termasuk pria beruntung. Sebab, selama dua tahun menikah dengan dirinya, John hanya menganggur. Lady justru yang menjadi tulang punggung keluarga. Semua kebutuhan keluarga, termasuk kebutuhan John, Lady yang memenuhi.

“Hampir dua tahun saya menikah dengan pengangguran, tapi saya ikhlas, karena memang saya cinta Mas John,” kata wanita 27 tahun ini ditemui di Pengadilan Agama Semarang.

Baca juga:  Pelaku Ritual Usir Genderuwo yang Tewaskan Bocah Tujuh Tahun akan Jalani Tes Kejiwaan

Dikatakan Lady, setiap kali suaminya itu mendapat masalah, ia selalu membantu memecahkannya. Termasuk setiap kali mengeluh tidak punya uang, Lady sadar dan langsung memberinya

“Mas John itu termasuk enak-enaknya jadi suami. Kerjanya cuma ngopi setiap pagi. Siangnya tidur. Malamnya ngajak bercinta saya. Wis, begitu kerjaannya setiap hari,” ujar Lady.

Namun sepertinya John, pria yang tak tahu diri. Sudah hidup enak, masih saja cari-cari perkara. Sehingga tak jarang, kondisi rumah tangga pasangan ini kerap diwarnai perselisihan.

Namun selama ini Lady selalu menutup-nutupinya. Ia selalu berusaha untuk terlihat harmonis. Maklum saja, sejak awal menikah, Lady tidak disukai oleh ibunda John. Sehingga ia akan membuktikan, jika rumah tangganya adem ayem, tidak ada masalah apa-apa.

Baca juga:  Demi Make Up, Mesra dengan Customer

Namun entah dapat kabar dari mana, tiba-tiba saja ibunda John datang melabrak Lady. Saat itu, sang mertua menuduh Lady berselingkuh dengan pria lain. Tentu saja, Lady kaget bukan kepalang. Dia juga malu dengan para tetangganya. Sebab, ibu mertuanya menuduh dirinya selingkuh di depan banyak orang.

“Siapa yang nggak jengkel saat saya tiba-tiba dituduh selingkuh. Padahal justru Mas Johnlah yang menjadi suami tidak bertanggung jawab. Pengangguran, kerjanya hanya makan, tidur dan minta jatah. Sejak itu, hilang rasa hormat saya ke mertua,” kata Lady geram.

Lady mengakui memang beberapa kali bertemu dengan Betran, mantan suaminya. Tapi itu hanya untuk urusan bisnis, dan John pun mengetahui hal itu.

Baca juga:  Fakta Baru Pembunuhan Ibu dan Anak yang Mayatnya Dibuang dari Jembatan Tol Semarang-Solo

Rupanya hal itu membuat John cemburu. Puncaknya, secara tak sengaja Lady menyebut nama Betran saat tengah bercinta dengan John. Hal itu membuat John murka, dan langsung melayangkan talak.

“Saya sebenarnya istri setia. Ya, kesalahan saya yang suka membayangkan Mas Betran saat bercinta. Tapi, saya berani bersumpah tidak pernah sekalipun mencoba untuk selingkuh. Muncul niat pun tidak. Karena saya sudah cinta dengan Mas John, bagaimana pun kondisinya,” ujar Lady.

Namun John sudah marah. Ia sudah bulat untuk menceraikan Lady. Dengan pilu, Lady harus rela kembali menjadi janda. Oalah, nasib…nasib…! (mg6/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya