alexametrics

Selalu Dibandingkan Istri Tetangga, Lady Pilih Pisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Pun dengan istri tetangga terlihat lebih semlohai. Tak heran, jika diam-diam John Dori mengagumi Pretty, nama istri tetangganya itu.

Bahkan, John kerap membanding-bandingkan dengan istrinya, Lady Sandi. Tentu saja, Lady menjadi muak. Ia juga kerap tersinggung saat dibandingkan dengan tetangganya itu. Puncaknya, Lady memilih berpisah dengan suaminya.

“Saya menggugat cerai bukan karena perselingkuhan. Tapi, karena suami saya itu terus-menerus membandingkan saya dengan istri tetangga. Siapa yang tidak muak digituin?” ungkap Lady dengan wajah kesal saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang di Pengadilan Agama Semarang.

Menurut Lady, biduk rumah tangganya ambyar bermula ketika Pretty meminta bantuan John untuk memperbaiki plafon rumahnya yang ambruk. Tadi diduga, bermula dari plafon yang ambruk itu ternyata pernikahannya ikut ambruk alias ambyar. Sebab, sejak pertemuan John di rumah Pretty, suaminya tersebut menjadi berubah. John yang biasanya penyabar, tiba-tiba menjadi suami yang pemarah. Ia kerap memarahi Lady hanya karena berbuat kesalahan yang sepele.

Baca juga:  Istri Terjerat Rentenir, Pernikahan Bubar

Pertengkaran-pertengkaran pun akhirnya pecah dalam rumah tangga mereka. Tidak hanya dalam keseharian. Pertengkaran juga merambat dalam urusan ranjang. Meski tidur seranjang, tidak sekalipun John menyentuh istrinya tersebut.

“Bahkan, saya pernah paksa Mas John untuk berhubungan badan. Saking penginnya saya. Ya, namanya juga kebutuhan kan. Tapi, dia selalu menolak, dengan bilang capeklah, gak gairahlah, dan semacamnya. Terakhir, dia malah bilang bosan karena saya tidak secantik Pretty,” ceritanya sambil menahan amarah.

Lady sendiri mengaku sudah lama iri dengan tetangganya itu. Sebab, suami Pretty seorang pengusaha kaya. Meski Pretty sering ditinggal pergi suaminya, tapi kebutuhannya selalu dipenuhi. Termasuk urusan menjaga kecantikan. Tidak heran, jika Pretty lebih cantik dan menawan dibandingkan dirinya.

Baca juga:  Tak Tahan Punya, Suami Pemalas

Sebaliknya, Lady disibukkan mengurus rumah tangga. Memenuhi kebutuhan suami dan anaknya. Sehingga tidak punya kesempatan untuk merawat diri. John juga jarang memberikan modal Lady untuk pergi ke salon kecantikan atau membeli barang-barang mewah.

‘”Mas John selalu menuntut istrinya tampil sempurna. Tapi gak pernah kasih modal agar saya bisa menjadi istri sempurna” ungkap Lady.

Nah, karena selalu dibanding-bandingkan dengan istri tetangga, lama-lama Lady tidak tahan. Apalagi John juga sudah tidak memenuhi kebutuhan batiniahnya. Setelah dipikirkan matang-matang, Lady memutuskan bercerai dengan suaminya. Ia tidak tahan dengan sikap konyol John selama ini. Ia rela menjadi janda dengan tiga anak. Tak ada rasa penyesalan Lady dengan keputusannya tersebut.

Baca juga:  Suami Jenuh, Rumah Tangga pun Runtuh

“Sekarang saya fokus membesarkan anak-anak. Saya belum berpikir untuk mencari pasangan baru,” ucapnya. (mg6/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya