alexametrics

John Ajukan Cerai Gara-Gara ‘Onderdil’ Istri Bau

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Keharmonisan rumah tangga kerap terganggu gara-gara urusan ranjang. Bahkan, bisa berujung pada perceraian. Seperti yang terjadi pada pasangan John Dori, 32, dan Lady Sandi, 39, ini. John mengajukan gugatan cerai gara-gara istrinya tak menjaga kebersihan daerah sensitifnya.

Hal itu berpengaruh saat melakukan hubungan intim. Sebab, bagian vital sang istri ternyata menebarkan bau tak sedap. Persoalan ‘onderdil’ istri yang bau itu menjadi alasan John menggugat cerai Lady di Pengadilan Agama Semarang.

Ditemui sebelum sidang, John mengaku sudah tidak nyaman menjadi suami Lady. Sebab, sang istri dinilai jorok. Padahal pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak. Selama ini, John mengaku bertahan meski setiap berhubungan intim dengan sang istri merasa kurang nyaman. Sebab, bau tak sedap di alat vital istrinya sudah tidak wajar.

Baca juga:  Lady Lelah dengan Drama Mertua

“Sebenarnya sudah lama saya rasakan, dan sudah saya ingatkan agar merawat kebersihan organ vitalnya. Tapi, setiap diingatkan, istri saya malah tersinggung,” kata John kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Menurut John, bau tak sedap dari ‘onderdil’ istrinya itu sangat mengganggunya saat bercinta. Bahkan ibarat makan, saat menu sudah siap santap, dirinya langsung kehilangan selera karena ternyata menunya sudah basi.

Selama ini, kata John, istrinya memang terbiasa hidup kurang bersih. Seperti mandi sekali sehari. Jarang ganti pembalut saat menstruasi, sampai ketahuan Lady jarang ganti pakaian dalam.

John sudah beberapa kali mengingatkan istrinya untuk lebih menjaga kebersihan. Namun hal itu malah kerap memicu cekcok, karena Lady tersinggung. “Saya cuma mengingatkan, eh dia malah tersinggung,” ujar John didampingi pamannya.

Baca juga:  Suami Terlalu Tua, Istri Balik ke Mantan

Lama-lama John sudah tidak tahan. John juga sudah tidak mood lagi untuk menyentuh istrinya. Pasalnya, bau menyengat dari organ intim Lady selalu membuatnya mual dan ilfil.

Tidak harmonisnya hubungan John dan Lady ini sampai terdengar ke telinga orang tua Lady. Bahkan, John sempat dipanggil, dan ditanyai oleh mertuanya. “Saya pernah dipanggil mertua karena melihat saya tidak mesra lagi dengan Lady. Tapi saya kan nggak bisa ngomong jujur,” ucap John.

Puncaknya, John memutuskan untuk berpisah dengan istrinya. Sebagai pria yang masih usia 39 tahun, tentu dia masih garang dalam urusan ranjang. Sementara sang istri tak bisa memenuhinya dengan baik. “Lebih baik saya berpisah saja, karena dia selalu ngeyel kalau saya ingatkan,” kata John.

Baca juga:  Cemburui Adik Ipar, Rumah Tangga Bubar

Lady mengaku bau tak sedap di organ vitalnya hanya terjadi saat keputihan yang kerap dideritanya. Si putih itu biasa muncul kalau dirinya kecapekan atau terlalu banyak pikiran alias stres.

Diakuinya, suaminya sudah menyarankan kepada dirinya untuk berobat. Lady sendiri sudah melakukan pengobatan herbal atau alternatif.

“Saya akan terus berusaha mempertahankan rumah tangga bersama Mas John. Saya nggak mau pisah. Apalagi kami sudah dikaruniai seorang anak. Doakan kami bisa bersama lagi, Mas,” harap Lady sedih. (mg3/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya