alexametrics

Suami Dua Kali Selingkuh, Lady Pilih Berpisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kehadiran orang ketiga kerap menjadi bencana bagi setiap pasangan suami istri. Hubungan suami istri menjadi tidak harmonis, bahkan bisa berujung pada perceraian. Ini seperti yang terjadi pada pasangan John Dori dan Lady Sandi.

Pasangan yang awalnya baik-baik saja ini, tiba-tiba retak bagai layangan putus gara-gara hadirnya Pretty di kehidupan John. Bahkan, John terang-terangan mengajak Pretty ke rumah kontrakannya ketika Lady sibuk bekerja.

“Saya tidak tahu, kurangnya di mana? Kok tega-teganya dia bawa wanita lain ke rumah? Padahal saya juga ikut bantu cari uang untuk nyukupin sewa kontrakan ini,”kata Lady sedih.

John dan Lady memang belum memiliki tempat tinggal sendiri. Pasutri ini bertahun-tahun tinggal di rumah orang tua John. Lady tentu merasa tidak nyaman, dan ingin segera memiliki rumah sendiri meskipun harus mengontrak.

Wanita 31 tahun itu dengan senang hati membantu sang suami bekerja agar bisa melunasi sewa kontrakan. Alih-alih berterima kasih, John justru menghianatinya. Ia malah mengajak Pretty ke rumah kontrakan.

Sebelumnya, John juga pernah ketahuan selingkuh pada akhir 2020 lalu. Saat itu, Lady juga melihat perselingkuhan suami di depan matanya sendiri. Namun pada peristiwa pertama itu, Lady memaafkan suaminya.

“Memang benar kata teman saya, sekali selingkuh, ya pasti ketagihan, memang tidak tahu diuntung dia (John),” ujarnya kesal.

Merasa telah dikhianati suaminya, Lady pun bulat untuk mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Semarang. Saat ini, kasusnya masih bergulir. John dan Lady saling memperebutkan hak asuh kedua anak mereka.

Lady tak mau putra-putrinya tinggal bersama John yang dinilai sebagai sosok ayah yang tidak pantas dicontoh. Didampingi pengacaranya, Lady bersikukuh memperjuangkan hak asuh kedua buah hatinya.

“Mas John penginnya anak-anak sama mereka. Ya gak bisa gitu. Saya yang melahirkan, mana rela anak-anak harus tinggal dengan Mas John dan selingkuhannya itu,” katanya dengan nada tinggi.

Lady mengaku mantap berpisah dan siap mencari tempat tinggal baru bersama kedua anaknya. Bahkan ia sudah tak butuh uang pemberian John lagi.

“Gak usah kasih uang atau biaya apapun, saya gak sudi terima uang dari dia (John). Nggak sia-sia selama ini saya bekerja pagi sampai malam. Masih ada tabungan yang cukup. Kalau tidak ya pasti akan ada rezeki lainnya,” tandasnya. (mg4/aro)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya