alexametrics

Kecanduan TikTokan, Istri Lupa Keluarga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Lady Sandi tak menyangka jika kehidupan rumah tangganya berakhir begitu saja. Wanita 27 tahun itu harus menanggung akibat dari perbuatannya. Karena kecerobohannya, anak semata wayangnya hampir saja kehilangan nyawa. Rupanya tak hanya sekali Lady lalai. Itu membuat John Dori, suaminya, marah besar kepada Lady.

Pasalnya, Lady sudah keterlaluan dalam bermain media sosial. Utamanya bermain TikTok. Ia sampai lupa jika memiliki anak balita. Ia membiarkan anaknya bermain sendirian dan Lady sibuk TikTokan. Anak laki-laki umur 3 tahun itu tersengat listrik.

“Sudah punya anak malah gak mikir. Malah main sendiri. Anaknya dilupakan,” kata John dengan nada tinggi.

John menilai istrinya itu terlampau kebelet ingin viral. Bahkan Lady selalu mengikuti challenge yang ada di TikTok. John sebagai suami pun sudah beberapa kali menasehati istrinya. Namun hanya dianggap angin lalu saja.

Baca juga:  Usaha Bangkrut, Kisah Cinta John-Lady Kukut

Lady juga pernah marah-marah kepada John karena HP miliknya disita. Memang, usia Lady masih muda. Namun harusnya dia bisa memposisikan diri sebagai seorang ibu dan bertanggung jawab sebagai istri.

“Tiap hari TikTokan terus. Sampai saya eneg. Emangnya bagus joget-joget gitu?” oceh John.

Kesabaran John kini sudah habis. Ia sudah muak dengan kelakuan istrinya itu. Beberapa kali juga Lady berjanji akan memperbaiki sikapnya. Namun tak ada perubahan.

Malah sekarang kelakuan Lady semakin menjadi-jadi. Ia tidak lagi bisa mentoleransi perbuatan Lady itu. Bahkan kedua orang tuanya juga ikut turun tangan menyelesaikan masalah rumah tangganya.

“Aslinya saya itu simpel. Kalau istri gak nurut ya sudah, gak perlu lagi diterusin rumah tangganya. Ini sudah sangat keterlaluan. Sekarang keputusannya ada di Pak Hakim Pengadilan Agama. Biar saya saja yang urus anak. Saya sanggup. Daripada istri, malah membahayakan anak saya,” tegas John. (dev/aro)

Baca juga:  Suami Dua Kali Selingkuh, Lady Pilih Berpisah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya