alexametrics

Istri Punya PIL, Anak dan Suami Ditinggalkan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Setiap pasangan suami istri pasti ingin kehidupan rumah tangganya bertahan selamanya. Namun siapa yang bisa menduga nasib. Perselisihan, cekcok, dan tidak sepemikiran tentu menjadi bumbu yang mewarnai rumah tangga.

Hal itu dirasakan John Dori. Istrinya, Lady Sandi, mlipir dari tanggung jawab sebagai seorang istri.

Usia pernikahan John dengan Lady sudah hampir 15 tahun. Mereka juga sudah dikaruniai tiga anak yang pintar. Kehidupan rumah tangga keduanya mulanya baik-baik saja. Hanya pada dua tahun terakhir, Lady mengalami perubahan sikap yang cukup drastis. Ia cenderung mengurung dan menutup diri terhadap suaminya sendiri.

Diceritakan John, ia menikahi Lady saat usianya masih muda. Yakni, ketika baru saja lulus SMA. Jadi, wajar saja jika perilaku Lady terkadang masih seperti anak-anak.
“Tapi kan sekarang dia umurnya sudah 30 tahunan. Harusnya ya nyadar kalau posisinya sebagai istri. Apalagi semua kemauannya saya turuti,” kata John.

Baca juga:  Suami Jarang Pulang, Istri Kecantol Teman

Tak hanya itu, Lady juga sempat meminta dibelikan motor oleh John. Dan suaminya itu menuruti kemauannya. Lalu saat Lady berkeinginan untuk bekerja, John juga memberikan izin.

Rupanya permasalahan bermula ketika Lady mulai bekerja. Diam-diam ia memiliki hubungan dengan laki-laki lain. Nama pria idaman lain (PIL) Lady adalah Betran. John pun dengan segera mengetahui perilaku Lady itu. Ia mencoba berbicara baik-baik dengan istrinya. Namun siapa sangka, alih-alih mendapat solusi, Lady malah pergi meninggalkan rumah.

“Dia balik ke rumah orang tuanya. Gak tahu apa yang dipikirkan. Saya beri dia waktu supaya tenang,” ujarnya.

Kini, hampir tiga bulan Lady tidak pulang ke rumah John. Ia merasa heran dengan istrinya itu. Menengok anaknya saja pun tidak. John tidak kuat jika rumah tangganya terus-terusan seperti ini. Lady juga tidak memperbaiki sikapnya. Karena itu, John memilih untuk menyudahi rumah tangganya.

Baca juga:  John Terpikat Tetangga, Lady Pilih Menjanda

“Toh saya bisa menghidupi tiga anak saya. Mereka lebih dekat dengan saya ketimbang ibunya. Tapi kalau ibunya mau menengok anak-anak ya saya persilakan,” tuturnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya