alexametrics

Tak Tahan Punya Suami Kecanduan Balap Motor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Lady Sandi sudah hilang kesabaran menghadapi suaminya, John Dori. Pasalnya, laki-laki 32 tahun itu tak henti-hentinya membuat Lady jengkel. Padahal pasangan suami istri itu juga sudah memiliki buah hati. Namun sikap John sama sekali tidak menunjukkan kedewasaan.

Usia pernikahan Lady dan John sudah tiga tahun. Umur yang masih muda dalam membina rumah tangga. Namun keduanya rupanya tidak bisa mempertahankan rumah tangga. John masih asyik mengelus-elus motornya ketimbang istrinya. Tentu hal itu membuat Lady cemburu. Istri mana yang mau jika suaminya lebih memilih geng motor daripada kelurganya?

“Saya juga pengin diperhatiin dan dielus-elus kayak motornya Mas John. Tapi cinta Mas John kayaknya cuma buat motor itu,” ungkap Lady.

Baca juga:  Suami Tak Bekerja, Suka Main Tangan

Lady bercerita, sudah setahun terakhir John kecanduan dengan balapan motor. Itu karena suaminya merasa suntuk ketika di rumah. Padahal ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama keluarganya di rumah. Terlebih, keduanya juga memiliki buah hati yang menggemaskan berusia dua tahun.

“Mas John bilang, kalau di rumah selalu berisik tangisan anak. Dan rumah juga selalu berantakan. Padahal saya sudah berusaha beres-beres. Tapi anak gak bisa ditinggal,” ujarnya.

Lady ingin dalam berumah tangga ada yang namanya kerja sama. Karena tanggung jawab rumah tangga itu milik kedua pasangan. Bukan hanya suami ataupun istri. Selama ini, Lady sudah menahan sabar agar tidak melawan dengan suaminya. Tapi sekarang kelakuan John sudah keterlaluan. Dia sudah berani main tangan terhadap istri dan anaknya. Hanya karena ketika John pulang ke rumah belum ada makan malam tersedia.

Baca juga:  Tak Tahan Hadapi Mertua Angkuh, Pilih Cerai

“Saya capek nahan sabar terus. Sekarang biar saya ngurus anak saja. Mas John juga biar diurusin sama si motor. Sudah telanjur jengkel saya,” tegasnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya