alexametrics

Suami Izin Nikah Lagi, Lady Pilih Bercerai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Lady Sandi tak menyangka jika pernikahannya dengan John Dori tidak bisa bertahan selamanya. Pasalnya, suaminya itu berencana akan menikah lagi dengan wanita dari masa lalu John.

Kehidupan rumah tangga Lady baru berusia 7 tahun. Usia pernikahan yang masih muda. Selama itu pula antara John dan Lady tidak ada masalah apa-apa. Hanya saja, pada Desember lalu John meminta izin kepada Lady untuk menikah lagi. Tentu Lady sangat kaget dengan permintaan John. Bahkan ia sampai tak nafsu makan seminggu.

Dalam selama seminggu itu pula John mendesak mau menikah dengan Pretty, wanita simpanan John selama ini. Usut punya usut, ternyata hubungan John dengan Pretty lebih lama dibanding usia pernikahannya dengan Lady.

Baca juga:  Capek Punya Suami Temperamen Tinggi

Hal itu membuat Lady sakit hati lantaran John hanya memanfaatkan dirinya karena memiliki banyak harta. Terlebih, Lady juga anak tunggal.

“Tega sekali Mas John. Semua harta saya dikeruk. Sekarang dia malah mau menikah lagi,” kata Lady sedih.

Diakui Lady, John memiliki kepribadian baik. Suaminya itu malah cenderung pendiam. Namun, yang diam-diam ini ternyata menghanyutkan. John berhasil membuat Lady klepek-klepek hingga cinta mati dengannya. Memang, kalau dilihat-lihat John lumayan ganteng.

“Cewek mana yang gak terpikat sama tampangnya yang ganteng mbak. Tapi saya gak bisa kalau dimadu. Mending bubaran saja,” ujarnya.

Lady tak ingin berbagi suami dengan Pretty. Untuk itu, dia ingin cerai dari suaminya. Namun, beberapa kali melayangkan gugatan cerai, John selalu menolak. Akhirnya, orang tua Lady turun tangan menyelesaikan permasalahan rumah tangga putrinya.

Baca juga:  Suami Punya WIL, Lady Pilih Berpisah

“Saya terpaksa minta bantuan orang tua. Karena sakit banget hati saya pas tahu kalau mau diduakan sama Mas John. Apalagi saya sudah punya anak yang masih kecil dari Mas John. Memang gak punya hati Mas John itu,” katanya geram. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya