alexametrics

Sering Berselisih, John Pilih Mundur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Akibat perselisihan, sebuah rumah tangga bisa bubar. Itu karena pasangan suami istri tidak ada yang ingin mengalah. Memang, berbeda pendapat antar pasangan kadang membuat jengkel. Terlebih jika kedua pasangan sama-sama keras kepala.

Nasib perceraian harus dialami John Dori. Ia tak tahan dengan kehidupan rumah tangganya yang terus-menerus ribut dan ricuh. Umur pernikahan John baru dua tahun. Selama itu pula ia sering berselisih dengan Lady Sandi, istrinya. Katanya, istrinya itu selalu ngeyel. Ketika dinasehati menjawab terus omongan suaminya. Perkara sepele saja, selalu dibesar-besarkan. Hal tersebut membuat John muak menghadapinya. Karena itu, akhir-akhir ini ia jarang di rumah.

“Capek saya ngadepinnya. Punya istri bawel terus,” ujar John kesal.

Baca juga:  Kecantol Pengusaha, Suami Ditinggalkan

Usut punya usut, sikap keras kepala John dan Lady karena dipengaruhi oleh sama-sama menjadi anak pertama. Keduanya seolah-olah berlomba tentang siapa yang paling unggul dalam sebuah rumah tangga. Padahal, keduanya bisa bekerja sama membina rumah tangga yang harmonis tanpa perlu ribut.

Rupanya, permasalahan John – Lady sering berselisih sudah sampai ke telinga kedua orang tua mereka. Namun, orang tua mereka memilih untuk diam. Lantaran, ingin membebaskan anaknya dengan keputusan masing-masing. Alih-alih bisa mempertahankan rumah tangganya, ternyata John dan Lady memilih untuk berpisah.

“Gak kuat saya denger ocehannya terus. Saya disalahin terus. Anak juga saya urusin. Kerja? Saya juga udah kerja,” kata John.

Baca juga:  Suami Hamili Tetangga, Rumah Tangga Bubar

Kemarahan John sudah tak terbendung. Ia sudah lelah mengalah. Setiap harinya selalu menemui keributan yang seolah-olah dibuat-buat oleh istrinya. Untuk itu, John ingin mengakhiri pernikahannya. Ia merasa tidak bisa terus-terusan mempertahankan rumah tangga yang membuatnya tidak nyaman.

“Saya itu pengin pulang kerja disambut hangat oleh istri. Lha ini malah nyerocos aja terus. Saya bingung. Kalo dia emang bosen sama saya tinggal bilang aja. Sekarang saya mau akhiri saja semuanya,” tegas John. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya