alexametrics

Lady Sibuk Kerja, John Mendua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menjadi wanita karir adalah impian Lady Sandi sejak masih SMA. Untuk itu, dia selalu gigih dan bekerja keras agar impiannya tercapai. Hingga akhirnya, apa yang dia harapkan bisa terwujud. Lady telah sukses menjadi pebisnis pakaian. Hampir setiap minggu ia mengisi seminar bahkan workshop tentang bisnisnya itu.

Akan tetapi, kesibukan Lady ternyata berdampak buruk bagi rumah tangganya. Suaminya-John Dori-malah mendua di tengah kesibukan istrinya. Lady mengaku, jika selama menikah ia jarang berkomunikasi dengan suaminya. Lady juga jarang di rumah karena kesibukannya itu. Sedangkan suaminya juga sama-sama bekerja. Namun tidak sesibuk Lady.

“Saya kerja juga demi keluarga. Dan pekerjaan ini memang cita-cita saya,” ungkapnya.

Baca juga:  Korban KDRT Suami, Lady Pilih Berpisah

Kehidupan rumah tangga Lady hanya berlangsung dua tahun saja. Dan selama itu pula, keduanya belum dikaruniai anak. Memang, pasangan muda itu menikah bukan karena keinginan sendiri. Melainkan perjodohan antara kedua orang tua. Akan tetapi, bukan berarti mendua menjadi jalan bagi kehidupan rumah tangga mereka.

“Saya pernah menyalahkan diri sendiri karena kesibukan saya. Mungkin saja jika saya ada quality time buat suami gak bakal seperti ini kejadiannya,” katanya.

Usut punya usut, perselingkuhan yang dilakukan John karena merasa kesepian setelah pulang bekerja. Suaminya ingin bermanja tetapi Lady harus mengurusi bisnis pakaiannya. Namun, selama dua tahun menikah pula Lady dan John jarang berkomunikasi ketika berada dalam satu atap. Keduanya merasa canggung karena seperti orang asing.

Baca juga:  Niatnya Cari Uang, Malah Menghamili Istri Orang

“Kami dijodohkan dan hanya kenal satu bulan. Karena usia saya sudah banyak. Dan orang tua saya gak mau kalau saya gak laku,” terangnya.

Dengan alasan tersebut akhirnya Lady mau menikah dengan John. Tetapi, kehdiupan rumah tangganya yang tidak mulus ini membuat Lady terganggu. Meski jarang bersama dengan John, tetapi Lady merasa sakit hati saat mengetahui suaminya selingkuh.

“Bukan saya yang menceraikan. Tetapi Mas John yang memilih berpisah dari saya,” tandasnya. (dev/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya