alexametrics

Suami Sibuk Kerja, Istri Merasa Kesepian

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kesibukan dalam pekerjaan membuat John Dori jadi jarang di rumah. Itu juga yang membuat istrinya, Lady Sandi, menjadi kesepian.

Pasangan muda itu menikah pada 2019 lalu. Memang usia pernikahannya masih muda. Sekarang kehidupan rumah tangganya sudah selesai.

Permasalahan bermula ketika Lady merasa kesepian di rumah sendiri. Terlebih pasangan muda itu juga belum dikaruniai anak. Kondisi tersebut membuat Lady semakin bingung harus melakukan apa ketika di rumah.

Keinginannya untuk bekerja juga tidak mendapat izin suami. Alhasil, ia merasa stres karena tidak ada kegiatan.

“Saya disuruh di rumah aja. Gak boleh kemana-mana kalau gak sama suami. Saya tuh suntuk. Tiap hari cuma dengar tetangga nggosip aja,” kata Lady.

Baca juga:  Rela Lepaskan Suami untuk Orang Ketiga

Wanita 24 tahun itu menceritakan, jika sehari-harinya dia hanya bermain sosial media. Meski terhibur dengan konten di sosial media, ia tetap merasa kesepian. Karena yang ia butuhkan bukan sosial media. Tetapi suaminya.

“Mas John sibuk terus. Gak pernah ada waktu buat saya. Weekend juga tetap kerja. Saya tuh curiga. Dia benar kerja atau selingkuh,” ungkapnya kesal.

Sebelum menikah, John tidak terlalu sibuk. Bahkan selalu ada buat Lady. Selain merasa kesepian, Lady juga merasa sakit hati dengan omongan mertua juga tetangganya. Mereka sering menggunjing Lady perihal dirinya yang belum memiliki anak.

“Pas saya belanja di depan rumah, ada tetangga ngomongin saya secara terang-terangan. Dia bilang kalau saya gak bisa ngasih keturunan ke mertua. Dan pas di situ juga ada ibu (mertua),” terangnya.

Baca juga:  Suami Sibuk Kerja, Lady Pilih Bubar

Tak sampai di situ saja. Lady semakin eneg dengan kehidupan rumah tangganya. Tidak ada perubahan dan perkembangan ke arah yang lebih baik. Mentalnya semakin hancur, karena ia tidak bisa bercerita ke orang lain.

“Saya merasa tertekan. Karena itu, saya pernah minta pindah rumah. Tapi kata Mas John belum ada uang buat beli rumah. Saya stres. Lalu saya minta cerai saja dan pulang ke rumah orang tua,” tandasnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya