alexametrics

Menikah Muda, hanya Bertahan Tiga Bulan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Akhir-akhir ini nikah muda menjadi momen istimewa bagi kaum muda. Pasalnya, mereka ingin terhindar dari perbuatan zina.

Terlebih, banyak artis dan kalangan orang ternama yang juga menikah di usia muda. Itu membuat Lady Sandi juga ngebet untuk nikah muda.

Tiga bulan lalu Lady menikah dengan John Dori. Usia keduanya terbilang masih muda. John 21 tahun, dan Lady 19 tahun. Pasangan muda itu sebelumnya sudah berpacaran.

Tetapi hanya dua bulan saja. Keduanya juga mantap menikah karena takut berakibat fatal jika terus-terusan berpacaran. Apalagi kedua orang tua mereka juga sepakat untuk menikahkan John dan Lady.

Bukan berarti pasangan yang memilih nikah muda itu langsung bahagia. Ternyata ada banyak tantangan dan permasalahan yang harus dihadapi Lady dan John. Ditambah ego keduanya yang tinggi, dan enggan mengalah ketika ada masalah.

Baca juga:  Istri Matre, John Pilih Berpisah

“Mas John mau menang sendiri. Saya gak mau disalahkan juga. Kan jelas-jelas Mas John yang salah,” ungkap Lady membela diri.

Permasalahan bermula ketika Lady mengetahui John berbalas pesan dengan teman kerjanya yang perempuan. Meski hanya rekan kerja, Lady merasakan cemburu. Maklum, keduanya memang sedang hangat-hangatnya menjalin rumah tangga.

Saat menikah, John sudah bekerja di kantor desa. Namun hingga saat ini keduanya masih tinggal di rumah orang tua. Lady menceritakan, jika John juga sering teleponan dengan rekan kerjanya itu.

Entah apa yang dibahas, Lady merasa semakin panas. Lady menduga jika suaminya itu berselingkuh. Dari situlah rumah tangganya merenggang. Lady membisu. John pun seperti itu.

Baca juga:  Setelah Punya Anak, Suamiku Suka Keluyuran

“Harusnya kan bisa dijelasin dulu. Bukan malah ikut-ikutan membisu kayak saya. Makin lama makin gak cocok sama Mas John,” keluhnya.

Karena masih sama-sama muda, keduanya tidak berpikir panjang dalam bertindak. Lady dengan terang-terangan menuduh John selingkuh. Suaminya itu tidak terima. Lalu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama. Ambyar. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya