alexametrics

Istri Temperamental, Rumah Tangga Terpental

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ada-ada saja kelakuan Lady Sandi yang bikin rumah tangganya renggang. Jika tak ada masalah, ia malah mencari-cari masalah.

Sehari saja tanpa masalah, hidupnya seperti kurang ramai. Itu sebabnya, John Dori tidak tahan dengan kehidupan rumah tangganya.

Sebelum menikah, John sudah tahu jika istrinya itu temperamental. Alih-alih berekspektasi agar Lady menjadi lebih baik. Ternyata sebaliknya, John merasa kewalahan menanggapi istrinya. Dibiarkan pun sama saja.

Pasangan muda itu baru melangsungkan pernikahan pada enam bulan lalu. Memang, usia pernikahannya cukup muda. Keduanya juga belum dikaruniai anak. Semasa pacaran, Lady terlihat baik mengontrol emosinya. Itu membuat John mantap menikahi wanita 27 tahun itu.

Baca juga:  Lady Tertekan Hidup Serumah dengan Mertua

“Makin kesini kok makin temperamental. Gak ada masalah saja suka marah-marah. Lha salah saya apa? Kok dimarahi terus,” ungkap John.

John menceritakan jika ia selalu patuh dengan istrinya. Bahkan, John yang dulunya pemain futsal, kini tidak pernah futsalan lagi.

Saat awal pernikahan, setelah pekerjaan selesai John langsung pulang. Ia berharap ketika sampai di rumah akan mendapat sambutan hangat istrinya. Namun yang ia dapat malah sebaliknya.

“Saya eneg. Tiap pulang kerja dikasih bibir manyun. Iya kalau dicium, lha ini mecucu kayak bebek. Sejak itu saya jadi malas pulang,” jelasnya.

Diakui John, sudah sebulan ini, setelah pekerjaan selesai tidak langsung pulang ke rumah. Ia perlu hiburan. Dan refresh pikiran. Biasanya ia nongkrong di kafe bersama teman-teman kantornya. Dengan begitu, ketika sampai di rumah ia bisa lebih dulu mengontrol emosinya menghadapi Lady.

Baca juga:  Tak Dihargai Istri, John Pilih Pergi

Rupanya, tingkah John membuat Lady semakin marah. John kebingungan menghadapi istrinya. Setelah ditelisik, rupanya Lady sering mendapat cibiran dan gunjingan dari tetangganya.

“Ternyata sering digosipin. Dibilang kalau istri saya mandul. Saya mencoba menenangkan dia. Tapi dianya marah-marah terus. Saya gak tahan,” katanya.

John sudah kehabisan kesabaran. Ia tidak tahu harus berbuat apa. Istrinya pun diam membisu. Meminta saran orang tua juga tidak ada solusi. Alhasil, nasib pernikahannya pun bubar. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya