alexametrics

Rumah Tangga Hambar, Pernikahan Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menikah kemudian menjalani kehidupan rumah tangga ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Banyak yang ngebet nikah, tetapi ujungnya menelan rasa kecewa.

Setidaknya itu dialami Lady Sandi. Meski usia pernikahannya sudah enam tahun dan sudah punya anak, ia merasa jika kehidupan rumah tangganya hambar.

Lady merasa jika kehidupan rumah tangganya seperti dalam cerita dongeng. Apapun yang ia inginkan pasti dituruti suaminya, John Dori. Pertengkaran juga tidak pernah terjadi selama pernikahannya.

Kendati begitu, permasalahannya adalah Lady yang tidak bisa mencintai suaminya. Ia menjalani kehidupan rumah tangga sesuai alur saja.

“Saya gak enak sama Mas John. Semua yang saya inginkan pasti tersedia. Tapi kenapa saya tidak bisa mencintai dia?” ujar Lady setengah bertanya.

Baca juga:  Lady Tak Tahan Punya Suami Temperamental

Lady merasa tidak bisa tinggal diam dengan keadaan rumah tangganya. Ia seperti menjadi orang lain ketika bersama suaminya. Terlebih jika di hadapan mertuanya.

Ia sering memasang wajah palsu agar terlihat baik-baik saja. Lady bercerita, jika suaminya seperti memberi harta dan kekayaan saja.

“Saya juga gak merasa mendapat kasih sayang Mas John. Flat aja rumah tangga. Hambar gitu,” katanya.

Di sisi lain, Lady tidak tahu kondisi rumah tangganya yang hambar itu juga dirasakan suaminya atau tidak. Yang dia tahu, suaminya seperti robot. Pagi kerja, pulang malam, lalu tidur.

“Ya begitu terus setiap hari. Kalau weekend juga jarang ada waktu. Saya kan penginnya suami itu bisa jadi someone to talk ketika mau tidur. Tapi itu gak terjadi dalam rumah tangga saya,” akunya.

Baca juga:  Lady Dihamili Majikan, John Gugat Cerai

Sampai pernah Lady meminta talak kepada suaminya. John juga tidak merespon apa-apa. Ia menganggap jika hambarnya rumah tangga karena kurang komunikasi.

“Saya kurang apa sih? Udah mancing berkomunikasi, tapi saya seperti gak dianggap gitu. Dia gak pernah cerita ke saya. Ya sudah sekarang pilih jalan sendiri-sendiri saja,” tuturnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya