alexametrics

Suami Berbuat Kasar, Rumah Tangga Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Selama pandemi kasus KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) meningkat. Biasanya, hal itu dipicu dari segi ekonomi keluarga yang tidak bisa memenuhi kebutuhan. Tak heran, jika banyak ibu rumah tangga yang menjadi korban KDRT. Seperti yang dialami Lady Sandi.

Kehidupan rumah tangga wanita tiga anak ini harus berakhir di Pengadilan Agama. Ia menggugat cerai suaminya, John Dori. Bukan hanya masalah sepele. Tetapi Lady telah mendapat banyak luka akibat perbuatan John.

Lady bercerita, jika dirinya mendapat perlakuan kasar dari John sejak suaminya itu di-PHK. Dia mengaku, keluarganya memang tergolong dalam ekonomi rendah.

“Mas John itu karyawan pabrik. Tapi setelah di-PHK, dia sering marah-marah sama saya. Saya juga pernah dipukul dan ditendang,” ungkap Lady.

Baca juga:  Suami Terkena PHK, Lady Pilih Sugar Daddy

Tak hanya memukul dan menendang istrinya, John juga memukul anaknya yang waktu itu merengek meminta mainan. Ketiga anaknya memang masih kecil-kecil. Anak pertamanya, sekarang kelas 3 SD. Menurut Lady, sikap John berubah kasar ketika suaminya itu berkumpul dengan teman-teman barunya.

“Sering pulang pagi. Dan kalau pulang bau alkohol gitu,” ujar Lady.

Awalnya, Lady membiarkan sikap John yang seperti itu. Tetapi, lama-kelamaan semakin menjadi-jadi. John kehilangan kendali dirinya.

“Saya dicekik dan hampir kehilangan nyawa. Saya nangis kejer mbak,” tuturnya.
Setelah kejadian itu, Lady mendapat omongan dari orang-orang di kampungnya.

Bahwa John setiap malamnya bermain judi. Bisa jadi, KDRT yang dilakukan John adalah bentuk pelampiasan kekalahannya saat bermain judi.

Baca juga:  Jadi Sasaran Kesalahan, Lady Ajukan Perpisahan

“Yo wis. Saya ndak mau terus-terusan begini. Sudah gak bisa saya maafkan perbuatannya. Biar saya nerusin hidup sama anak-anak saja,” tandasnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya