alexametrics

Istri Sibuk Kerja di Luar, Rumah Tangga Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menjadi wanita karir adalah impian setiap perempuan. Terlebih jika bisa sukses di usia muda. Namun hal itu tidak semudah yang dipikirkan. Rupanya ada banyak hal yang harus dikorbankan. Seperti kehidupan rumah tangga.

Nasib itu harus dialami Lady Sandi. Di usianya yang masih 32 tahun harus menerima keputusan di Pengadilan Agama. Ia diceraikan suaminya karena terlalu sibuk bekerja di luar. Katanya, kesibukannya itu demi memenuhi kebutuhan rumah tangga. Padahal gaji suami Lady, yakni John Dori sudah mampu mencukupi kehidupan sehari-hari.

“Saya pegawai bank. Dan dia (Lady) sales hotel. Masing-masing kami memang sibuk. Tapi, dia lebih sibuk dari saya,” ungkap John.

Baca juga:  Suami Terjerat Rentenir, Rumah Tangga Bubar

Pasangan suami-istri itu memang memiliki sifat keras kepala. Juga keduanya tidak ingin kalah dan mengalah. Itu membuat rumah tangganya tak terurus. Bahkan kedua anak mereka dititipkan ke orang tua John.

John sudah beberapa kali meminta Lady untuk tidak terlalu sibuk. Supaya bisa fokus mengurus anak dan rumah tangga. Tetapi, hal itu tidak digubris istrinya. Bahkan pernah Lady tidak pulang selama empat hari. Katanya ada meeting di luar kota.
Mengetahui hal itu, John tidak langsung percaya. Ia menaruh curiga kepada Lady.

“Mosok empat hari gak pulang. Gak izin saya juga. Saya kan khawatir dengan istri,” ujarnya.

John merasa ada yang tidak beres dengan sikap istrinya. Ia terlihat kikuk dan cemas ketika ditanya terkait meeting di luar kota. John sudah kehilangan kesabaran. Setiap hari ia selalu cekcok dengan Lady.

Baca juga:  Istri Ditalak Suami, Orangtua Malah Senang

“Mulai cekcok itu ya pas dia empat hari gak pulang. Saya jengkel. Seperti gak dianggap jadi suami oleh dia,” kata John.

Menurut John, sejak Lady bekerja memang dia jarang memerhatikan rumah. Tak hanya itu, anak-anak Lady juga tak diperhatikan. Sudah beberapa kali ditegur oleh John, tetapi Lady tidak merespon.

“Biar saya aja yang ngurus anak dan rumah, kalau dia mau sibuk sama dunianya sendiri,” tegasnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya