alexametrics

Suami Kecantol Siswi SMA, Lady Minta Cerai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Istri mana yang akan tahan jika suaminya masih melirik perempuan lain? Terlebih perempuan yang dilirik sang suami adalah gadis yang masih sekolah. Ternyata kejadian itu bisa membikin sebuah rumah tangga jadi berantakan. Itu dialami Lady Sandi.

Lady tak kuat menahan cemburu sendirian. Pasalnya, John Dori –suaminya-sedang candu-candunya dekat dengan gadis remaja yang masih SMA. Awalnya, Lady mengetahui jika suaminya naksir dengan gadis SMA sejak dua bulan lalu. Ia diberi tahu tetangganya. Sebab, tetangganya pernah melihat John menjemput Pretty –gadis SMA itu— saat pulang sekolah.

Seperti tak punya malu. John yang sudah berkepala tiga ini dengan PD-nya memboncengkan Pretty. “Saya juga malu. Dikiranya saya tidak bisa menjaga suami,” ungkap Lady.

Baca juga:  Tak Mau Mengalah, Akhirnya Berpisah

Sebelumnya, Lady pernah mempertanyakan hal ini kepada John. Tetapi John malah masa bodoh. Ia juga tidak mengaku jika pernah berboncengan dengan Pretty.

“Dia gak ngaku. Malah bilang kalau omongan tetangga itu hanya gosip saja. Buat bikin panas saya,” jelasnya.

Sebenarnya, Lady memang tidak percaya dengan omongan tetangganya. Namun ia berinisiatif mengecek HP John saat suaminya itu tertidur. Ternyata benar. Suaminya juga chatingan mesra dengan Pretty.
“Dari situ saya yakin kalau Mas John benar-benar terpikat sama gadis SMA itu. Padahal dia gak cantik-cantik amat,” ujarnya.

Melihat perilaku John yang hampir dua bulan tidak berubah, ia pun mengancam suaminya. Bahkan ia meminta talak kepada John. Tetapi seperti yang sebelumnya. John tidak menanggapi apa-apa. Hanya sedikit memelas agar Lady tidak terus-terusan meminta talak.

Baca juga:  Gara-Gara Mantan, Rumah Tangga Berantakan

“Dia bilang katanya khilaf. Tapi saya pikir, khilaf kok terus-terusan. Itu sudah kebangetan. Bikin hati saya panas terus,” ujarnya.

Memang, John dan Lady belum dikaruniai momongan. Tetapi bukan berarti John malah bermain dengan wanita lain dan bikin cemburu Lady.

“Ngomong sama Mas John gak ada gunanya. Saya langsung ajukan gugatan cerai saja ke pengadilan,” tegasnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya