alexametrics

Kerja di Luar Kota, John Punya Selingkuhan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Perselingkuhan kerap menjadi pemicu retaknya rumah tangga. Bahkan, bisa berujung pada perceraian. Ini seperti yang dialami pasangan Lady Sandi dan John Dori. Pasangan ini ambyar setelah John diketahui berselingkuh dengan wanita lain.

Drama rumah tangga ini goyah bermula saat John bekerja di luar kota. Pekerjaan John membuatnya jarang di rumah. Itu sudah berlangsung sejak pernikahannya dengan Lady di tahun kedua.

Awalnya, rumah tangga Lady baik-baik saja. Bahkan semakin lengket setelah pasangan ini dikaruniai buah hati yang menggemaskan. Tetapi, kehidupan rumah tangga pasangan ini berubah 360 derajat sejak John bekerja di luar kota.

Di sana, kesetiaan John diuji. Rupanya, John bermain di belakang Lady. Semula, setiap dua minggu sekali ia pulang, kini sudah empat bulan John tak kunjung pulang. Katanya sibuk dengan pekerjaan.

Baca juga:  Suami Punya WIL, Lady Dikembalikan ke Orang Tua

“Saya selalu membujuknya untuk pulang. Tapi, katanya lagi banyak kerjaan. Padahal anak saya juga kangen sama ayahnya. Mas John juga tiap weekend sebenarnya libur,” terang Lady.

Hingga suatu saat, John mau pulang. Namun kepulangannya mengejutkan istri dan anaknya. Bagaimana tidak? John pulang membawa perempuan muda. Namanya Pretty. Dia ternyata kekasih baru John. Tentu saja, Lady bak disambar geledek.

“Gak hanya menggegerkan saya dan anak. Sekampung juga geger karena perbuatan Mas John yang tiba-tiba bawa cewek, padahal dia sudah berkeluarga,” kata Lady.

Orang tua John juga tidak menyangka dengan perbuatan anaknya itu. Pihak keluarga Lady juga menyayangkan sikap John. Tak ambil pusing, ayah Lady langsung menyuruh putrinya bercerai dengan John.

Baca juga:  Ditinggal Merantau, Lady Kesepian

Saat itu, Lady masih berpikir panjang dan ingin mempertahankan keluarganya. Tetapi, sikap John malah semena-mena dengan istri sahnya. Ia lebih memilih Pretty daripada istri dan anaknya.

“Saya nurut sama ayah saja. Pisahan. Mas John sudah gak punya hati,” ucapnya kecewa. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya