alexametrics

Gara-Gara Tato Mantan Pacar, Lady Diceraikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kisah masa lalu terkadang bisa menyakiti salah satu pasangan. Apalagi jika pemilik kisah masa lalu itu belum juga melupakan kenangan indah bersama sang mantan.

Cerita pahit itu dirasakan John Dori. Ia terpaksa menceraikan Lady Sandi, karena mendapati tubuh istrinya masih terdapat tato nama sang mantan.

Kehidupan rumah tangga John dan Lady tak berlangsung lama. Hanya seminggu. Karena masalah tato di bagian intim istrinya, John mengambil tindakan tegas kepada Lady.

John berusia 26 tahun. Sebenarnya usia yang cukup untuk berpikir dewasa. Ia menikah dengan Lady karena rekomendasi pencari jodoh. John sempat mengenal Lady beberapa bulan. Hubungan keduanya dirasa baik oleh kedua orang tua. Akhirnya, diputuskan untuk menikah.

Baca juga:  Istri Dibebaskan Bekerja, Rumah Tangga Goyah

Permasalahan bermula saat malam pertama. John mendapati bagian intim istrinya itu terdapat tato nama sang mantan. Ia pun langsung marah.

“Bisa-bisanya sudah serius sama saya, tapi nama mantannya itu tidak hapus. Sungguh keterlaluan,” kata John.

Mertua John juga mengetahui akan hal itu. Mereka mencoba berbicara baik-baik terkait tato yang ada di tubuh Lady. Namun, John sudah beranggapan jika sampai sekarang tato itu masih ada artinya. Lady belum bisa melupakan mantannya.

“Artinya dia masih terjebak di masa lalu. Saya gak mau kalau menjadi nomor dua,” tegas John.

Pembelaan Lady juga sudah tidak digubris oleh John. Karena John telanjur sakit hati. Hati John seperti tercabik-cabik mengetahui kenyataan yang sedang dihadapinya. Ia pun melontarkan talak kepada istrinya.

Baca juga:  Suami Izin Menikah Lagi, Lady Pilih Angkat Kaki

“Saking marah dan sangat sakit hati saya,”ungkapnya.

Lebih lanjut John menceritakan, sebelumnya Lady memang sempat meminta maaf. Ia berjanji akan segera menghapus tatonya. Tetapi sudah lima hari, tato itu tak kunjung dihapus. John semakin yakin jika Lady memang masih berada dalam lingkaran masa lalu.

“Ya sudah. Cukup sampai di sini saja rumah tangga saya bersama Lady,” ujarnya dengan mantap. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya