alexametrics

Istri Kabur dengan Mantan Pacar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Saling percaya menjadi kunci dalam berumah tangga. Tapi, bagaimana jika salah satu pasangan ternyata berdusta? Rasa perih dan sakit harus dirasakan John Dori. Pria 46 tahun yang terpaksa menceraikan istrinya, Lady Sandi, yang setahun lebih muda darinya.

Biduk rumah tangga yang sudah dibangun selama hampir dua dasawarsa ini harus kandas akibat perselingkuhan Lady. Bahkan, hingga kini keberadaan Lady juga belum diketahui. Ia kabur dengan pria idaman lain (PIL).

John juga tak tahu persis kapan istrinya itu selingkuh. Tetapi, John menduga perselingkuhan itu bermula ketika Lady pulang kampung.

Awalnya, Lady berpamitan pulang kampung kepada John. Ia juga membawa anak keduanya yang sudah kelas 6 SD. Bersamaan dengan itu, Lady bertemu dengan kekasih lamanya yang baru saja pulang dari tanah rantau.

Sejak itu, Lady juga mulai berubah. Kemudian, beberapa hari setelahnya Lady pamit mau mudik lagi. Alasannya simpel. Ia izin kepada John jika kakaknya membutuhkan bantuan.

“Ya, sesimpel itu alasannya. Dia pamitnya cuma sehari aja. Tapi malah seminggu,” ungkap John.

Biasanya, ketika pulang kampung, Lady menghabiskan waktu hingga tiga atau empat hari. John pun merasa ganjil dengan hal itu.

Pada waktu itu pula, John masih berpikiran positif kepada Lady. “Yang saya pikirkan, kenapa dia (Lady) masih suka dolan? Padahal anak sudah dua,” keluhnya.

Selang beberapa hari kemudian, lagi-lagi Lady berpamitan pulang. Saat itu, Lady beralasan tak masuk akal.

Katanya, kakak-kakak Lady sedang rembukan soal harta warisan, dan mereka sudah berkumpul di rumah orang tua di kampung. Itu membuat John semakin curiga. Ia pun mencoba menyelidiki.

“Pas saya telepon salah satu kakaknya bilang gak ada pembahasan tentang harta warisan,” terangnya.

Mengetahui hal itu, John menjadi jengkel kepada Lady. Ditambah, sudah sepuluh hari Lady tidak pulang ke rumah. John jadi khawatir. Ia pun bolak-balik menghubungi nomor ponsel Lady.

Saat pulang ke rumah, John langsung mengecek ponsel Lady. Ternyata, selama ini Lady bermain di belakang John. Cinta monyet Lady kembali hadir dalam kehidupan istrinya.

“Ini keterlaluan. Dia sudah selingkuh. Saya gak bisa memaafkan. Dia juga susah diatur. Saya mau selesai saja daripada terus sakit hati dan jengkel sama dia,” tegas John. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Lainnya

Dekatkan Bahasa Jawa di Lingkungan PAUD

Jateng Provinsi Terbaik Penyedia Kredit Kerakyatan

Empat Pasien Omicron Semarang Sembuh

Soto Kendil Pak Gozi, Cita Rasa 19 Rempah dalam...

Akses Jalan Alternatif Tertutup Longsor

Populer

Artikel Menarik Lainnya