alexametrics

Ngaku Sibuk Kerja, Ternyata Selingkuh

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ada ungkapan rumahku istanaku. Tapi, hal itu tidak dirasakan oleh John Dori. Impiannya hidup di dalam rumah yang nyaman tak bisa tercapai. Pasalnya, sang istri, Lady Sandi, tidak ada waktu mengurus rumah. Ia sibuk bekerja.

John adalah laki-laki 24 tahun. Ia merupakan anak tunggal. Sedangkan Lady adalah perempuan 23 tahun. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Pasangan muda itu menikah pada Mei 2021 lalu.

Saat menikah, John bekerja sebagai karyawan toko. Ternyata penghasilannya tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Itu membuat Lady berkeinginan untuk bekerja. John pun mengizinkan.

Dari situlah permasalahan muncul. Lady yang biasanya meladeni suami, kini tak lagi dilakukan. Ia lupa dengan tanggung jawabnya sebagai seorang istri.

Baca juga:  Lady Tertekan Hidup Serumah dengan Mertua

“Dia tidak mau meladeni saya. Katanya capek baru pulang kerja,” keluh John.

Padahal, sebelum diperbolehkan bekerja, keduanya memiliki kesepakatan untuk saling bertanggung jawab dengan kewajiban sebagai suami-istri. Sekali dua kali, John bisa memaklumi. Tetapi hal itu sudah berlangsung dua bulan. Teguran John juga tak digubris oleh Lady.

Saat ini, Lady bekerja sebagai pegawai bank. Memang gajinya lumayan. Tetapi dari situ, ia malah tak bisa menghargai John sebagai suaminya. Jadwal kerja di bank juga tidak sampai malam. Namun Lady pulang ke rumah hingga larut malam. Katanya ada meeting dengan atasan.

John tidak percaya dengan omongan Lady. Hingga pernah suatu hari John mengikuti Lady ketika bekerja. Saat jam kerja selesai, rupanya Lady cepat-cepat berkemas. Kemudian ia keluar kantor dan naik sebuah mobil. Entah itu mobil siapa John tidak tahu.

Baca juga:  Suami Kecantol Terapis Panti Pijat

Akhirnya, mobil itu berhenti di sebuah hotel. John pun melihat Lady turun sambil memeluk tangan seorang laki-laki berjas. John naik pitam. Ia memarkirkan motornya sembarangan dan langsung melabrak Lady. Ternyata Lady selingkuh dengan laki-laki yang usianya sudah 45 tahunan. “Saya gak menyangka bakal seperti ini hidup saya,” keluh John.

Setelah kejadian itu, John tak banyak bicara. Ia sebenarnya bisa memaafkan kesalahan apa saja yang diperbuat Lady. Tetapi tidak dengan perselingkuhan. Lady rupanya berkhianat kepada John.

“Saya memang gak banyak harta. Tetapi setidaknya saya punya kesetiaan. Tetapi kalau sudah begini, saya tidak mau meneruskan rumah tangga dengannya lagi,” tegasnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya