alexametrics

Kecewa Dibohongi, John Akhiri Rumah Tangga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pernikahan John Dori dengan Lady Sandi harus berakhir dengan perceraian. Itu karena keduanya mengenal melalui taaruf. Padahal usia pernikahan keduanya masih seumur jagung alias beberapa bulan saja.

John menyesal karena memilih jalan taaruf untuk pernikahan yang akan dijalaninya seumur hidup. Namun bukan berarti sebelumnya John tidak ingin pacaran. Ia hanya takut jika melakukan hal yang tidak diinginkan alias zina.

Sebelumnya, John mengenal Lady hanya beberapa minggu saja. Tak ada satu bulan. Itu pun dikenalkan oleh sepupunya. Lalu, keduanya sepakat menikah karena permintaan orang tua John.

“Sebenarnya saya didesak untuk segera menikah karena usia saya yang sudah kepala tiga,” ujarnya.
John tak habis pikir dengan Lady. Permasalahan pun muncul ketika Lady tidak bisa mengerti suaminya. Karena John adalah seorang pekerja seni (penyanyi).

Baca juga:  Jarang Pulang, Ternyata Suamiku Punya WIL

Tak dipungkiri, jika ia harus bekerja sesuai dengan skenario orang. Harus mau begini dan harus mau begitu. Nggak boleh begini dan nggak boleh begitu.

Kesalahpahaman juga terjadi. Karena John dan Lady kurang mengenal satu sama lain. Ketika bekerja, John selalu bersikap profesional. Ia juga berhati-hati dan menjaga perasaan istrinya. Tetapi, Lady seolah tidak mau mengerti keadaan John. Saat John pulang, Lady marah-marah. Katanya tak diperhatikan oleh John.

“Padahal hanya hal sepele saja. Lalu kami bertengkar,” katanya.

Memang, sebelum menikah kedua pasangan hendaknya saling mengenal dahulu. Sehingga bisa tahu karakter dan sifat asli si calon suami atau calon istri. Alih-alih berumah tangga bisa bahagia, John malah bertambah beban pikirannya.

Baca juga:  Suami Banyak Utang karena Judi, Lady Mantap Bercerai

Di sisi lain, pekerjaan John juga sedang banyak tuntutan. Saat di rumah, ia harus menghadapi istrinya yang seperti anak kecil. Padahal usia Lady sudah matang untuk menjalin rumah tangga. Yakni, 25 tahun.

“Tapi, dia (Lady) itu uring-uringan terus. Saya juga bingung harus bagaimana?” ucapnya.

John juga pernah pisah ranjang dengan Lady. Itu atas kemauan Lady. Katanya, di luar sana John selingkuh. Ternyata, itu tidak benar. Malah Lady yang selingkuh dengan laki-laki lain saat ditinggal John bekerja.

“Saya kira memang saya yang salah. Gak tahunya, dia yang bermain di belakang saya. Sabar saya sudah habis. Mending pisahan sekalian,” tegasnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya