alexametrics

Pergi Berlayar, ternyata John Menikah Lagi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Risiko menjadi istri seorang pelaut harus rela ditinggal berlayar suaminya dalam waktu yang lama. Jika tak ada saling percaya, pernikahan bisa ambyar. Setidaknya itu yang dialami Lady Sandi.

Baru tiga tahun menikah dengan John Dori, biduk rumah tangga yang dibinanya kandas. Ini lantaran John jarang pulang hingga membuat Lady kesepian. Belakangan diketahui, ternyata diam-diam John menikah lagi.

Usia John 27 tahun dan Lady 24 tahun. Sudah cukup matang. Harusnya keduanya bisa saling mengerti. Karena sudah lama menjalin asmara dan berumah tangga. Pada tahun pertama, rumah tangga Lady baik-baik saja. Ia tampak harmonis dengan suaminya. Namun memasuki tahun kedua, kondisinya rumah tangganya mulai goyah.

Baca juga:  Suami Izin Menikah Lagi, Rumah Tangga Bubar

Sudah dua tahun John berlayar tak kunjung pulang. Ia hanya berkirim uang lewat orangtuanya. Hal itu membuat Lady kesepian. Apalagi ia tak punya tempat bercerita. John juga sulit dihubungi lantaran keberadaannya di tengah laut yang susah sinyal.

Lady merasa iri dengan teman-temannya yang bisa bermesraan dan berbagi cerita dengan pasangan. Semakin hari, Lady merasa kesepian. Setiap bisa berkomunikasi dengan John, Lady sering menyalahkan pekerjaan John. Tak hanya itu, masalah Lady juga muncul ketika banyak tetangga menggunjingnya. Katanya, Lady istri yang tidak tahu diri. Bisanya hanya menghabiskan uang suami. Lady pikir, awalnya hal itu terasa biasa saja. Tetapi lama-kelamaan ia merasa sakit hati. Terlebih suaminya tak kunjung pulang. Hingga tetangganya bilang jika John sudah punya keluarga baru di luar sana.

Baca juga:  Istri Suka Melawan, Suami Tidak Tahan

Awalnya, Lady tak percaya. Ia menganggap hal itu sebagai gosip belaka. Rupanya, apa yang dibicarakan tetangganya itu benar. Bulan Mei lalu, Lady mengetahui jika John punya istri lagi di luar sana. Istri barunya itu sebut saja Pretty. Lady sedih. Rasanya ingin marah dan memukul John.

Selama ini, Lady hanya mendapat uang dari John. Itu pun tidak langsung. Ia harus meminta uang John ke mertuanya. Hal itu membuat Lady malu. Ia mengira jika dirinya hanya meminta-minta.

“Ini bagaimana? Kok saya seperti tidak dianggap sebagai istri sama Mas John. Cuma dikasih uang. Tapi dia tidak pulang,” keluhnya.

Kondisi rumah tangga Lady retak. John tak kunjung pulang, dan Lady merasa serbasalah. Ia juga sudah tidak tahan mendengar celoteh tangganya. Karena itu, Lady memutuskan untuk pisah dengan John. Ia ingin memulai lembaran baru dalam hidupnya.

Baca juga:  Sering Berselisih, John Pilih Mundur

Apalagi usianya juga masih relatif muda, dan belum dikaruniai anak. “Sementara ini sendiri dulu. Tapi, tidak menutup kemungkinan akan menikah lagi jika sudah menemukan jodoh yang tepat,” ujarnya. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya