alexametrics

Pernikahan Baru Tiga Minggu, Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pengantin baru biasanya lengket seperti perangko yang menempel di amplop. Juga akan mengumbar kemesraan supaya yang lain iri dan kepanasan. Tetapi hal itu tidak dirasakan John Dori dan Lady Sandi.

Sejak mereka menjadi pengantin baru, hubungan keduanya malah meregang. Itu karena Lady sering kabur-kaburan dari rumah. Katanya, tidak nyaman tinggal satu rumah dengan mertua. Ada rasa sungkan dan tidak enak di hatinya.

Pernikahan John dengan Lady baru berusia tiga minggu. Sebelumnya, mereka berdua telah berpacaran selama delapan bulan. Keduanya menikah karena usul orang tua Lady. Sebab, Lady sudah berumur 26 tahun.

Usia yang cukup bagi seorang perempuan untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Akan tetapi, tidak seperti perkiraan. Setelah menikah, Lady malah seperti anak kecil. Sering kabur dari rumah mertua ke rumah orang tuanya. Itu juga tanpa seizin John.

Baca juga:  Menikah Terpaksa Berakhir Sengsara

Sebagai kepala rumah tangga, John bertindak tegas. Sekali dua kali ia memperingatkan istrinya. Jika ada apa-apa atau mau ke rumah orang tuanya harus izin dulu ke suami. Tetapi ini sudah kali ketiga.

“Kalau sudah jadi istri kan dia (Lady) jadi tanggung jawab saya. Jadi, ya harus ngomong dulu ke saya,” ujar John.

Rupanya, omongan John tidak digubris Lady. Bahkan, sekarang sudah seminggu Lady pergi dari rumah mertuanya. John kewalahan dengan sikap Lady. Karena terlalu kekanak-kanakan. John juga sering diceramahi ibunya, dan dijadikan bahan gosip oleh tatangganya.

“Saya bingung maunya dia itu apa? Nafkah juga tak kasih. Cuma karena masih tinggal di rumah orang tua saya, dia jadi kayak gitu,” jelas John.

Baca juga:  Istri Kecanduan Film Korea, Suami Cari WIL

Sebelumnya, John berniat untuk ngontrak saja. Tetapi niat itu ia urungkan, lantaran ia adalah anak tunggal. Dan ia tak tega meninggalkan ibunya seorang diri di rumah karena ayah John sudah meninggal saat John masih kecil.

Setelah seminggu Lady tidak pulang, John berpikir panjang. Ia tidak bisa terus-terusan seperti ini. Harus ada sikap dan tindakan yang ia ambil untuk Lady. Untuk itu, John ingin berpisah saja dengan Lady. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya