alexametrics

Suamiku Selingkuhi Juru Masak Majikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Cinta bisa dialami oleh setiap orang. Ada pepatah cinta itu buta. Seperti dialami John Dori. Sehari-hari ia bekerja menjadi sopir pribadi di salah satu majikan di kawasan Semarang.

Diam-diam ia menjalin asmara dengan Pretty, juru masak di rumah tempatnya bekerja. Padahal John sudah punya istri, Lady Sandi, dan memiliki seorang anak yang masih SD.

Awalnya Lady tidak curiga. Namun lama-lama bau perselingkuhan itu tercium. Lady mulai curiga karena sudah beberapa bulan, John tak memberinya cukup uang buat belanja.

Kalau biasanya seminggu bisa Rp 1 juta, sekarang hanya memberi Rp 500 ribu. Saat ditanya, John beralasan gajinya dipotong karena telah merusakkan mobil majikannya.

Baca juga:  Istri Berselingkuh saat Suami Pergi Berlayar

Alasan yang tak masuk akal itu membua Lady penasaran. Namun setiap Lady bertanya, malah balik dimarahi. John juga telah berubah tidak seperti dulu lagi. Kini dia mudah marah. Setiap pulang kerja pun John tidak seperti biasanya.

Dulu John sering berkumpul bersama istri dan anaknya untuk sekadar menonton televisi atau bersantai. Sekarang boro-boro kumpul keluarga. John justru sering menyendiri di kamar ataupun kebun belakang rumah. Handphone-nya juga selalu dibawa.

Lady yang semakin curiga, diam-diam pergi ke tempat suaminya bekerja. Ia bertanya langsung pada majikan John. Apakah benar John merusak mobil majikannya sampai membuat gajinya dipotong?

Sang majikan kaget dengan pertanyaan Lady. Sebab, akhir-akhir ini John justru kerap mendapat bonus lebih, dan tidak membuat mobilnya lecet sama sekali.

Baca juga:  Terpikat Harta John, Ternyata Jadi Istri Kedua

Nah, saat ada kesempatan, Lady membuka HP suaminya yang masih menyala. Diceknya galeri dan pesan WA. Saat itu, ia membaca pesan SMS mesra. Ada satu nomor yang rutin saling bertukar pesan dengan mesra layaknya sepasang kekasih.

Lady segera mencatat nomor tersebut. Alangkah kagetnya ketika ia tahu pemilik nomor telepon itu adalah juru masak di tempat suaminya bekerja.

“Saya langsung datangi rumah majikan Mas John. Saya sempat ribut sama juru masaknya. Akhirnya, dia ngaku, dan bilangnya khilaf,” ucap Lady.

Benar saja, John ternyata berselingkuh dengan Pretty. Seketika Lady lemas. Tanpa berpikir panjang, Lady langsung mengajukan gugatan cerai. “Suami kalau sekali ketahuan selingkuh pasti akan selingkuh lagi. Saya terlalu berharga untuk lelaki yang selingkuh. Tidak mau jadi bego,” tegas Lady.

Baca juga:  Malu Istri Gendut, Pilih Balik ke Mantan

John yang merasa difitnah oleh Lady tidak mau mengakui perselingkuhannya. Ia tetap bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lady. Namun sudah terlambat. Lady sudah bulat untuk bercerai. Ia lebih memilih sendiri, dan jadi wanita yang mandiri. (alvi oktafia/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya