alexametrics

Suami Selingkuh, Istri Minta Cerai, Sempat Rujuk, Akhirnya Cerai Lagi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Istri mana yang akan tahan jika suami sudah tidak setia? Apalagi perselingkuhan suami terjadi di depan mata istri. Tentu saja, sang istri akan sakit hati. Setidaknya itu yang dialami Lady Sandi.

Ia yang sangat mencintai suaminya, John Dori, ternyata dibalas dengan ketidaksetiaan. Puncaknya, Lady memilih bercerai dari John.

Lady mengenal John pada 2010. Saat itu, keduanya merasa cocok lalu berpacaran. Setelah menjalin hubungan tiga tahun, keduanya akhirnya resmi menikah pada 2013. Sebetulnya, John bukan pria yang sempurna. Sebab, dia adalah pengguna narkoba. Namun bagi Lady itu tak masalah. Nyatanya setelah menikah, John sudah tak mengonsumsi narkoba lagi.

Awalnya, rumah tangga Lady dan John berjalan harmonis. Keduanya tampak mesra. Namun bahtera rumah tangga ini mulai goyah setelah enam tahun pasangan ini belum dikaruniai keturunan. John mulai berubah.

Baca juga:  Menikah karena Perjodohan, Akhirnya Berpisah

Ia mulai melirik wanita lain yang lebih muda. Bahkan, ada yang sampai jadi pacarnya. Perselingkuhan John sempat diketahui Lady. Tentu saja Lady marah.

Ia menyerang selingkuhan John secara verbal. Namun keluarga selingkuhan John malah balik menyerang Lady. Katanya Lady mengada-ada jika John adalah suaminya.

Saat itu, John juga kembali memakai narkotika. Akhinya Lady dan John bercerai. Namun beberapa waktu kemudian, keduanya rujuk kembali. Di pernikahan kedua ini, rupanya Lady masih menyimpan kenangan pahit masa lalu. Setiap ada masalah dengan John, ia sering menyakiti diri sendiri.

Lady juga kerap mencecar John dengan kesalahan-kesalahan masa lalunya. Hal ini membuat John kembali muak dengan istrinya. Hingga pada Maret 2021, John kembali diketahui berselingkuh dengan perempuan 17 tahun, sebut saja Pretty.

Baca juga:  Menikah Sebulan dengan Bojo Galak

Pretty masih duduk di bangku kelas 3 SMK. Namun ia sudah terpikat dengan John. John juga terang-terangan dan terbuka saat berpacaran dengan Pretty. Sejak itu, John juga kerap berkata kasar dan sering marah-marah kepada Lady. Ia juga jarang pulang. Untuk kali kedua, Lady harus rela ditinggalkan oleh John.

Setiap kali Lady ingin berontak, ia merasa takut, panik, sedih, dan kadang ada rasa ingin mempertahankan rumah tangganya. Tapi, rasa sakit, dendam, marah, dan kecewa masih mendominasi Lady.

Beberapa kali Lady datang ke psikolog dan psikiater. Hingga akhirnya Lady disarankan oleh temannya agar berpisah dan melupakan John. Lady masih ragu. Karena teramat mencintai John.

Baca juga:  Kawin Kontrak Selesai, John pun Dicerai

Ketika John melakukan tindak kekerasan pada dirinya, Lady mendapat keputusan bulat. Ia akan meninggalkan John dan memulai hidup baru lagi. (dev/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya