alexametrics

Suami Ternyata Gay, Lady Pilih Mundur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, USIA Lady Sandi sudah 36 tahun. Meski begitu, baru tahun ini melepas masa lajangnya. Namun Lady menjadi pengantin baru justru bingung, karena sikap Jhon Dori tak seperti kebanyakan laki-laki normal.

Tiga bulan pasca menikah, Lady dan Jhon belum pernah melakukan hubungan suami-istri. Lady mengira jika suaminya itu sedang capek. Hingga menyadari bahwa Jhon bukan laki-laki normal (gay).

Lady mulai curiga suaminya gay setelah seminggu menikah. Karena tanpa sengaja melihat notifikasi chat dari laki-laki yang mengirimkan foto full body. Awalnya Lady biasa saja. Namun, jika dilihat dari chatnya, Jhon memaksa teman lelakinya untuk mengirimkan foto full body itu. Lady sadar, ternyata Jhon berkenalan dengan laki-laki itu melalui aplikasi kencan online.

Baca juga:  Tak Ada Komunikasi, Lady Pilih Pisah

Lady shock. Dan langsung bertanya kepada Jhon. Tetapi Jhon tidak mengaku. Jhon berdalih bahwa chat itu dari rekan kerja.

Selama menikah, Lady tidak diperbolehkan membuka semua handphone Jhon (hp-nya ada dua) dengan alasan privasi. Dari situ, Lady merasa keadaan rumah tangganya semakin tidak beres. Apalagi Lady sering melihat suaminya panik, gelisah, dan langsung menyimpan hp-nya ketika ia muncul tiba-tiba.

Lady sudah tak tahan. Ia merasa selama ini telah ditipu oleh Jhon. Kemudian dalam suatu kesempatan, Lady berhasil membuka hp Jhon. Ia membaca semua chat seks suaminya. Bahkan bahasanya sangat bar-bar. Di sisi lain, Lady belum pernah melakukan hubungan seksual dengan Jhon. Jangankan hubungan seks, digrepe-grepe oleh Jhon saja Lady belum pernah.

Baca juga:  Sering Berselisih, John Pilih Mundur

Karena semakin sakit hati, Lady kembali ke orang tuanya. Ia ingin mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Jhon. Selain itu, Jhon juga menganggap Lady sebagai orang asing.

Lady semakin mantap berpisah dengan Jhon. Karena Jhon juga sering mengadu ke keluarganya dan mengada-ada cerita seolah-olah Lady selalu berbuat kesalahan. (dev/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya