alexametrics

Suami Kekanak-kanakan, Lady Tidak Tahan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Dalam berumah tangga kedewasaan adalah hal yang terpenting. Setiap pasangan harus bisa saling mengerti. Namun jika dalam berumah tangga salah satunya tidak mau mengalah dan masih bersikap kekanak-kanakan, maka akan membawa malapetaka.

Seperti yang dialami Lady yang menikah dengan John Dori di usia relatif muda. Ia menikah di usia 20-an tahun. Lady mengakui, ia dan John masih belum bisa berpikir secara dewasa. Apalagi John yang lebih muda dua tahun dibanding Lady.

Diakui Lady, suaminya terkadang masih mementingkan egonya sendiri daripada kepentingan dalam rumah tangga mereka. Hal inilah yang terkadang membuat Lady marah-marah. Seakan masuk kuping kanan keluar kuping kiri, John selalu mengulang kesalahan yang sama.

Baca juga:  Suami Minggat, Lady Pilih Pegat

“Pernah beberapa kali saya suruh untuk lebih mementingkan keluarga dari pada kegiatannya, dia cuma selalu bilang iya tapi nggak pernah ada perubahan,” keluh Lady.

Terkadang John tidak pulang ke rumah. Ia kerap touring sepeda motor bersama temannya. Ia juga kerap tidak mengangkat telepon dari Lady. Hal-hal kecil inilah yang menyulut api keretakan hubungan John dan Lady.

Diakui, kelakuan John sudah ditunjukkan sejak berpacaran. Kala itu, John kerap lebih mementingkan kepentingannya sendiri. Awalnya, Lady mencoba sabar. Harapannya, nantinya John akan berubah dengan seiring berjalanya hubungan mereka.

Namun apa mau dikata. Sudah dua tahun menikah, sifat John tak kunjung berubah. Sebaliknya, John semakin menjadi-jadi. Ia justru menjadi jarang pulang

Baca juga:  Tak dapat Restu Anak, Pernikahan Ambyar

“Dia belakangan jadi jarang pulang. Begitu saya tanya, dia selalu menjawab ada kerjaan di luar kota. Tapi begitu dicari, ternyata dia di rumah temannya,”ungkap Lady.

Ia yang sudah kehabisan kesabaran akhirnya memutuskan untuk memilih jalan pisah.

”Ya, mungkin ini jalan yang terbaik buat kami, semoga nantinya kami bisa mendapatkan pasangan yang cocok satu sama lain,”harap Lady. (mg19/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya