alexametrics

John Dori Tak Tahan Punya Istri Bergaya Hidup Sosialita

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, John Dori tak menyangka sikapnya yang selalu menuruti keinginan Lady Sandi bukan hal bagus. Betapa tidak, karena sering dituruti Lady menjadi pasangan yang manja. Tidak kenal pekerjaan rumah tangga dan membuatnya menjadi wanita sosialita.

Bisa dipastikan hampir setiap waktu, Lady keluar rumah dengan teman-temannya. Hanya sekadar nongkrong atau jalan-jalan yang tidak jelas. John berusaha untuk menasehati dan meminta Lady berubah. Sayang, Lady tidak mengindahkan. Dia lebih senang dengan teman-temannya.

“Iya, salah saya karena sering memanjakan Lady. Apa yang dimau selalu dituruti,” kata John menyesal.

Saat pertama berumah tangga, John memang mengakui jika semua keinginan Lady dituruti. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa sayang, rasa cinta, dan keinginan untuk membahagiakan pasangan. Sikap John karuan saja membuat Lady benar-benar dimanjakan.

Baca juga:  Menikah Tiga Tahun, Tak Pernah Disentuh

“Untuk urusan beres-beres saja sudah ada yang membantu di rumah,” ujarnya.

Semua awalnya berjalan baik-baik saja. Pasangan ini merasakan kebahagiaan berumah tangga. Tapi seiring berjalan waktu, Lady benar-benar sangat manja dan enggan menyentuh urusan rumah tangga. Hanya untuk membuatkan kopi saja juga harus meminta bantuan orang lain.

“Padahal, namanya rumah tangga saya juga ingin dimanja dan dilayani istri,” katanya.

Puncaknya, ketika sudah mempunyai anak semakin membuat Lady tidak karuan. Enggan untuk mengurusi anak, dan menyerahkan semua ke baby sister. Tidak hanya itu, Lady juga semakin doyan keluar rumah dengan alasan jenuh. Ingin untuk mencari kesenangan sendiri dengan sekadar keluar rumah.

Baca juga:  Lady Lelah dengan Drama Mertua

“Orang tua ngasih masukan, namanya sudah keluarga harus bisa mengurusi semua bareng-bareng. Tapi Lady malah tetap dengan gaya hidupnya,”ujarnya.

John berusaha untuk memberikan penjelasan kepada Lady. Tapi apa mau dikata, karena sering dimanja, kebiasaan Lady sulit diubah. Sering keluyuran, nongkrong bersama teman-temannya sesama sosialita, dan lupa dengan anak-suami di rumah.

Merasa sudah capek dengan sikap Lady, John akhirnya mengambil jalan tegas. Berpisah untuk membesarkan sang buah hati yang didamba-dambakan. “Mungkin biar Lady sadar, namanya rumah tangga ada tanggungjawab bersama. Bukan lagi hanya memikirkan kesenangan sendiri,” katanya. (fth/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya