alexametrics

Sudah Mapan, John Kesengsem Rekan Bisnis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KESETIAAN John Dory untuk tetap bersama Lady Sandy ternyata isapan jempol belaka. John kesengsem perempuan lain saat sudah mapan dengan karir cemerlang. Enggan untuk dimadu, Lady memilih mundur dan memutuskan berpisah.

Padahal sebelum sukses, Lady yang selalu menemani John dengan setia. Bahkan mendukung setiap usaha John. “Tapi sekarang begitu sudah mapan, malah kecantol perempuan lain,” kata Lady kecewa.

Sudah nyaris enam tahun Lady menemani John. Selama itupula, keduanya harus bekerja keras. Sebab, memang terlahir dari keluarga yang pas-pasan dan ingin mengubah nasib bersama. “Semua dari awal bareng-bareng, susah senang bersama,” ucapnya.

Lady masih ingat dengan ucapan John bahwa dia bakal selalu setia dan tak pernah mendua. Lady pun mendukung semua usaha John demi kebahagiaan keluarga. “Keluarga itu penyemangat. Saya selalu mendukung John. Ikut membantu perekonomian keluarga bersama,” tegasnya.

Usaha yang dirintis bersama akhirnya mulai membuahkan hasil. Semakin besar dan bisa mencukupi semua kebutuhan keluarga. Tetapi dibalik kesuksesan itu, nyatanya John lupa diri. “Eh sudah mapan, malah kecantol perempuan lain,” ujarnya.

Hal itu membuat Lady sakit hati dan kecewa. Janji dan komitmen John untuk setia hanya isapan jempol. “John kecantol sama rekan bisnisnya yang sering bertemu dan pergi bersama. Itu yang membuat sakit hati,” jeritnya.

Lady akhirnya memilih untuk mengambil sikap tegas. Berhenti dan mengakhiri hubungan yang sudah dibina. Ia benar-benar kecewa karena John sudah tidak setia. “Itu tak bisa diterima, sudah tidak setia. Lebih baik berpisah,” tambahnya. (fth/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya