alexametrics

John Doyan Judi, Lady Pilih Pergi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, JOHN Dory memiliki kebiasaan berjudi setiap hari. John tidak tahu, jika kebiasaannya itu membuat Lady Sandy kecewa. Saking tidak tahan, Lady pun memilih pergi meninggalkan mahligai rumah tangga yang sudah dia jalani selama dua tahun lebih.

“Hampir setiap hari kerjaannya keluar malam dan berjudi. Uang hasil kerja juga habis digunakan untuk judi,” kata Lady.

Sebenarnya Lady tak tinggal diam dengan tingkah laku John itu. Tidak lelah, Lady mengingatkan, bahkan meminta John berhenti judi. Fokus mengurusi keluarga. “Sekuat apapun usaha yang saya lakukan, tidak kunjung membuat John berubah,” ujarnya.

Hampir setiap malam, John selalu keluar rumah. Tidak jelas mau kemana. Ketika ditanya hanya bilang nongkrong bareng teman-temannya.

Tidak jarang, John pulang sampai dini hari dengan kondisi yang lecek. Uang hasil bekerja juga ludes, entah kemana. Kebutuhan keluarga pun terpaksa di-handle Lady. “Kalau ditanya, kadang suka marah-marah,” tambahnya.

Kesabaran memang ada batasnya. Itulah yang dialami Lady saat menghadapi tingkah laku John. Dua tahun lebih, sikap John justru semakin parah. Lupa keluarga dan enggan memberikan nafkah karena uangnya tidak cukup untuk kebutuhan keluarga. “Ya bekerja, tetapi tidak tahu uangnya kemana. Selalu habis,” tambahnya.

Sudah tidak tahan dengan John, akhirnya Lady mengambil sikap tegas. Setelah berbicara dengan orang tuanya, ia memutuskan untuk berpisah. Dua orang tuanya juga mendukung keputusannya tersebut demi kebahagiaannya.

“Sudah tidak tahan, wong tidak berubah. Padahal sudah sering dinasehati,” tambahnya. (fth/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Ngaku Sibuk Kerja, Ternyata Selingkuh

Adopsi Kartu Tani, Raih Doktor

Populer

Artikel Menarik Lainnya