alexametrics

Kejar Karir Kepincut Rekan Kerja

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, JOHN Dory terpaksa merelakan rumah tangganya berada di ujung tanduk. Lady Sandy wanita yang sudah tiga tahun dijadikan belahan hatinya, ternyata tak setia. Lady mempunyai lelaki idaman lain yang juga teman kerjanya.

Beberapa kali John sudah berusaha bersabar dan menasehati Lady. Ternyata semua itu tidak digubris sama sekali. Diam-diam Lady tetap menjalin hubungan dengan pria lain.

“Sudah sabar, tapi tidak ada perubahan. Jadi ini pilihan terakhir,” kata John.

Sebelum menikah, John memang sudah sepakat dengan keputusan Lady. Sebagai wanita karir, Lady tetap harus bekerja. Selain bisa menambah pemasukan, juga agar Lady tidak suntuk hanya berdiam diri mengurusi urusan rumah. Konsekuensinya, urusan beberes rumah akhirnya mencari pembantu rumah tangga (PRT).

Baca juga:  Lady Nyerah, Rumah Tangga Terpaksa Bubrah

“Sama-sama sibuk kerja. Lady menjalani karirnya, begitu juga dengan saya,” ucapnya.

Saat awal pernikahan, rumah tangga John dan Lady berjalan baik-baik saja. Tidak ada yang berubah dan tidak ada masalah besar. Meski kadang cekcok sedikit. Rasa saling sayang dan mesra juga masih terus dijaga demi menjaga mahligai rumah tangga.

Mereka saling percaya dengan masing-masing sehingga tidak ada kecurigaan sama sekali. “Namanya rumah tangga ya harus saling percaya,” katanya.

Memasuki tahun kedua, Lady mulai terlihat berubah. Sikapnya mulai sedikit cuek dan kurang perhatian dengan John. John pun tidak tinggal diam dan berusaha mencari tahu.

Hingga akhirnya, ia mendengar desas-desus tentang kelakuan Lady yang masih menjalani hubungan dengan rekan kerjanya. “Ternyata itu benar dan saya berusaha mengajaknya bicara baik-baik,” akunya.

Baca juga:  Istri Berkarir, Suami Kencan dengan ART

Mengetahui itu, John sempat marah. Tetapi demi ingin menjaga rumah tangga ia berusaha bersabar dan megubah sikap Lady. Tapi sayang, kesempatan yang diberikan tidak dimanfaatkan Lady.

Lady masih tidak berubah dan masih kerap berhubungan dengan rekan kerjanya. Merasa sudah tidak cocok dengan Lady, akhirnya ia memilih berpisah.

“Bagaimana mau dipertahankan, sudah diajak baik-baik tetap tidak berubah. Padahal sejujurnya ingin membina rumah tangga yang baik dan ajeg,” tambahnya. (fth/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya