alexametrics

Istri Sibuk Bekerja, John Pilih Mendua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kesibukan Lady Sandi dalam berkarir justru membuat rumah tangganya berantakan. John Dori yang merasa kesepian memilih untuk mendua. Mencari kesenangan dengan perempuan lain, meskipun ia tahu jika itu salah.

Lady lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dan kurang memberikan perhatian kepada John. Ia tak menyangka jika kesibukannya itu ternyata membuat petaka bagi rumah tangga. “Sejak sebelum menikah saya memang senang berkarir,” aku Lady.

Ia bersama John juga sepakat untuk bersama dengan pekerjaan masing-masing. Semata-mata dilakukan agar bisa mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga. Semua awalnya berjalan baik-baik saja dan tidak ada masalah. “Tujuannya kerja ya buat keluarga,” ujarnya.

Tapi ternyata di tengah jalan semua tak seperti yang diinginkan. Kesibukan Lady membuatnya jarang melayani John. Apa-apa kebutuhan rumah tangga juga diserahkan pembantu. Bahkan, tidak jarang ia bekerja pagi sampai larut malam. “Itu mungkin yang membuat John merasa kurang diperhatikan,” katanya.

Baca juga:  Istri Tak Patuh, Rumah Tangga Runtuh

Lady sempat mendengar jika John sering jalan dengan perempuan. Tapi, ia berusaha menepisnya dan yakin dengan kesetiaan John. Tapi sayang, keyakinan Lady tak berarti. Ia melihat sendiri jika John jalan dengan perempuan lain. “Saya tidak menyangka saja diduakan,” ujarnya.

Sikap tak setia John akhirnya membuat Lady meradang. Padahal ia mengaku bekerja juga untuk kebutuhan keluarga. Tetapi nyatanya justru membuat rumah tangga yang dijalani bersama John berantakan. Tak terima dengan kenyataan itu, Lady memilih untuk berpisah. Ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang.

“Ya, saya salah kurang perhatian, tapi tidak terima juga kalau diduakan. Sakit rasanya,” katanya. (fth/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya