alexametrics

Jadi Menantu Orang Kaya, John hanya Makan-Tidur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID,John Dori harusnya beruntung menjadi menantu orang kaya. Namun ia justru hidup sak enake dewe. Makan, tidur, dan tidak mau kerja. Ujung-ujungnya, ia pun ditendang oleh Lady Sandi, istrinya, yang tidak tahan punya suami hanya ongkang-ongkang di rumah, dan ngabisin harta orang tuanya.

Drama rumah tangga ini bermula tiga tahun lalu, John menikahi Lady, karena kepincut dengan kekayaan perempuan 33 tahun itu. Selain bisnis kuliner sukses, Lady juga punya sendenan kayu jati. Orang tuanya termasuk kaya raya. Kontraktor yang sukses dengan sejumlah proyek perumahan.

“Saya nggak pernah nyangka kalau ada udang di balik batu. Saat itu, saya hanya yakin bahwa Mas John mencintai saya yang secara usia lebih muda dari saya,” kata Lady kepada koran ini.

Baca juga:  Tak Mau Gantian Momong Anak, Berujung Cerai

Lady bertemu John di sebuah kafe sekitar 3,5 tahun lalu. Kebetulan teman Lady ternyata satu komunitas motor dengan John. “Ketemuan pertama, saya memang langsung tertarik. Orangnya pandai bergaul,” aku Lady tentang pria yang kini paling dibencinya itu.

Karena merasa sudah cocok dan usia juga sudah tak muda lagi, Lady mau saja ketika John mengajaknya menikah. Padahal mereka baru lima bulan kenal. “Kali ketiga ke rumah, saya langsung dilamar di depan ayah ibu saya. Ya saya mau saja,” katanya.

Nah, sekarang tinggal penyesalan yang dirasakan Lady. John yang awalnya ia kenal sebagai pria pekerja keras, berubah 180 derajat setelah menikah.

“Enam bulan setelah menikah, ia keluar dari pekerjaannya. Padahal kerjaannya ya sudah lumayan. Ngakunya mau merintis bisnis, mau ikut kerja sama ayah saya. Ternyata semua cuma akal-akalan dia agar bisa ngambil harta ayah saya,” sesal Lady.

Baca juga:  Istri Introvert, Suami Mendua

John ikut kerja mertuanya hanya enam bulan saja. Selebihnya, John lebih banyak nganggur, menghabiskan harta mertuanya.

“Ya, kira-kira sudah satu tahun lebih lah dia jadi pengangguran, tapi tetap minta jatah. Kalau dihitung, ya sudah miliaran (harta ayah Lady yang dihabiskan John, Red). Mumpung kami juga belum ada anak,” katanya. (*/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya